Senin, 19 Mei 2008

BiaRkAn...

"Lo, tega ti?" pertanyaan itu yang sempat ditanya sama sahabat aku. Dan entah kenapa pertanyaan itu yang selalu menghantui aku sampai saat ini.

Dia bukan orang baru dalam 'my love life'. Tapi saat ini, justru aku yang membuat kesalahan. Setiap kali dia muncul dan berulang kali pula aku bisa menghindar dan membuatnya jauh, entah kenapa untuk saat sekarang ini aku benar-benar luluh lantak menghadapinya.

"Gw...nyandu banget sama dia..." kata-kata itu benar-benar keluar dari mulutku. Sahabatku benar-benar tak percaya aku bisa mengucapkan hal itu. "Lo, mungkin cuma kebawa suasana ti. Karena lo dah lama nggak ketemu dia.". OK...awalnya aku masih meyakinkan diriku, "lo...cuma kebawa suasana". Tapi hal ini sudah berlangsung cukup lama, apa benar aku hanya terbawa suasana. I'm not sure....

Jika aku egois, aku sudah tidak akan mempedulikan perempuan itu. "Siapa dia?! Dia memang pacarnya, tapi kan hanya pacar. Semua hal masih bisa terjadi..."pikirku. Tapi bila kurenungi lagi, jika akhirnya dia lebih memilih aku. Apakah bisa dijamin dia tidak akan mengulangi hal serupa seperti yang dia lakukan saat ini? Apakah nantinya dia akan tetap setia denganku? Apakah dia tidak akan mencari perempuan yang lain saat menjalin hubungan denganku? Banyak 'apakah' yang lain yang muncul dalam benakku....

Ufh....mungkin temanku benar, tidak seharusnya aku terus menjalani hal ini. Hanya ada dua pilihan 1) teruskan atau 2)jauhkan. Sepertinya aku harus memilih pilihan yang kedua untuk kebaikan semuanya. Toh jika nantinya dia memang untukku, dia pasti akan datang, pada saat yang tepat, di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat dan proses yang tepat. Tanpa harus ada yang tersakiti. So...i must move on and just go with the flow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar