Jumat, 23 Mei 2008

....David Cook Is D'Winner....

Sejak awal aku ikutin american idol 2008 ini, aku udah jagoin double david untuk masuk ke final. Dan ternyata...dua-duanya memang bener2 masuk final. Pusing deh...scara...aku suka banget sama dua-duanya. "Bela yang mana ya?" itu yang ada di pikiran aku. Dan aku suka banget waktu david cook bilang, "...kita bersenang-senang saja malam ini..." Fiuh...bener-bener tulus banget tuh orang ngomongnya.

Sempet kecewa sih sama komentarnya simon cowell, bagus kayak gitu masih dianggep nggak bagus ajah. Gimana jadinya kalo dia liat indonesian idol, pasti langsung cabut keluar lagi. Tapi sebenernya semalem sempet terfikir yang bakal menang itu si archuleta, scara suaranya emang yoi abissssssss.... Agak kaget makanya waktu diumumkan si Cook yang menang. Tapi...siapapun juaranya, mereka berdua emang TOP banget!!!!! Congrats David Cook and for David Archuleta suara lo asik banget man....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar