Jumat, 16 Mei 2008

UbEr cUp....and Thomas CuP


Bulu tangkis....NoT my Fav. SpOrt...


Tapi...suasana di rumah yang sepertinya semuanya sedang demam olahraga ini membuat aku mau tidak mau ikut bergabung dengan mereka. Yah...paling tidak lumayan untuk sekedar melepas lelah setelah 1 hari aku berkutat dengan pekerjaan di kantor.


"Kenapa sih nggak suka sama bulutangkis tis?" salah seorang temanku pernah menanyakan hal ini kepadaku beberapa waktu lalu. Aku hanya bisa menjawab dengan gelengan kepala. Sejujurnya saat itu aku ingin menjawab "Aku ngga suka menunggu sebuah kekalahan." Sorry...tapi itu memang yg benar2 terpikir di otakku saat itu.


Dulu sekali...ketika tim bulutangkis indonesia masih sangat hEbAt, aku sebenarnya suka sekali menontonnya. Tapi semenjak Indonesia sering mengalami kekalahan, mendadak aku malas untuk mengetahui segala hal seputar bulutangkis.


Tadi malam, saat semifinal tim uber Indonesia disiarkan. Aku sempat yakin Indonesia pasti kalah...Maaf...tapi aku tidak mau berharap yang terlalu besar sehingga membuat aku kecewa. Dan....ternyata Tim Uber Indonesia berhasil maju kembali ke babak final.


Saat melihat perjuangan Pia (single ketiga Indonesia) menyudahi permainannya dengan kemenangan...Entah mengapa...tetesan air mata lolos dari mataku. Aku terharu, senang, lega, entah perasaan apa lagi yg melingkupiku saat itu.


Satu langkah lagi Tim Uber Indonesia akan berjuang....Apapun hasilnya nanti...Teruslah berjuang Tim Uber Indonesia....


Untuk Tim Thomas Indonesia...tunjukkan yang terbaik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar