Selasa, 27 Mei 2008

....UKI di Blokir....

"What?" hanya satu kata itu yang muncul di otakku. Bener2 nggak terbayang, jalan di depan UKI itu kan vital banget.

Tadi pagi aja, waktu aku berangkat kerja (padahal kantorku daerah sudirman) aku keluar tol komdak. Mulai mau masuk gerbang tol TMII, masya 4JJ nggak kurang panjang apa nih macetnya. Secara...tanpa adanya pemblokiran jalan pun, tol pasti macetnya parah. Nah ini...ditambah ada aksi mahasiswa, makin gila ajah macetnya....Ampun deh....

Aku juga pernah jadi mahasiswa, tapi please dong, kalo kayak gini caranya bener-bener mengganggu ketertiban umum banget. Katanya membela rakyat, tapi kalo gini caranya malah bikin sengsara pengguna jalan. Nah...para pembesar2 Indonesia sih, ngga ngaruh, mereka kalo kemana2 pasti dikawal. Tinggal pasang sirine, pasti dikasih jalan. Tinggal gigit jari aja buat kita2 pengguna jalan yang lain....

Udahan dong aksinya...Aku dukung kok kalo buat tuntutannya ke pemerintah, tapi aksi blokir jalannya...udahan ajah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar