Senin, 09 Juni 2008

...DiA....

Sakit...sesak...
Banyak huruf, kata, kalimat, ingin kusampaikan...
Tapi...bagaimana...
Aku lelah...sampai ku tak kuasa tuk beranjak darinya...
Meski...aku tahu, dia pun takkan beranjak darinya...
Egois...Guilty...
Kata itu pun sempat terlintas di benakku
Tapi...dia diam, tidak menolak
Yah...aku pun tetap diam di sana
Bodoh...
Kata itu diucapkan padaku oleh mereka
Pergi...Larilah...Berjalanlah jika kau merasa lelah
Aku ingin...
Aku benar-benar ingin berlari, pergi darinya
Tapi...jangankan berjalan...untuk bernafas pun aku tak sanggup...
Paling tidak...ada dia di sana
Lelahku terbayar dengan keberadaannya
Meski...ku tak yakin sampai kapan dia akan diam di sana
Meski...ku tak yakin kapan dia akan mulai berjalan dengannya
Meski...ku tak yakin apakah aku akan tetap digenggamnya atau dilepaskannya
Meski...ku tak yakin dia akan tetap dengannya atau denganku....
Argh...
Nanti...biarlah nanti...
Yang penting...saat ini aku masih bisa untuk ada di sana
Di dalam genggamannya...
...Cinta Kamu Banged...
Cuma kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar