Rabu, 11 Juni 2008

...Untuk Perempuan yang Tak Mengenalku...

Aku pernah terluka...amat...sangat...
Aku pernah bahagia...amat...sangat...
Aku pernah sedih...amat...sangat...
Aku pernah marah...amat...sangat...

Kata mereka...
Kehidupan seperti roda, selalu berputar
Kadang...kita di atas...kadang...kita di bawah...
Tapi...Mengapa seperti ini...

Dulu aku dikhianati...berkali-kali...
Aku imun...
Tak ada yang bisa aku rasa
Kemudian...
Aku kembali...

Sabar...
Selalu satu kata itu yang aku bisikkan disini
Tapi...sampai kapan...
Aku bosan selalu mengalah...
Aku ingin egois...
Aku ingin menjerit, ungkapkan semua yang aku rasa
Aku bosan...

Untukmu perempuan di sana
Maaf...
Saat ini kau memang tak tahu,
Ada api di antara kau dan dia
Kau memang tak mengenalku begitu juga aku
Tapi...aku benar-benar membutuhkannya
Tolong...lepaskan dia
Biarkan dia di sini


Jika...kau akhirnya tahu...
Maaf...
Hanya itu yang bisa kuucap
Aku hanya ingin dia di sini
Bersamaku...bukan denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar