Selasa, 05 Mei 2009

Makan di Sabtu Malam

Morningg...

Hoammm...masih ngantuukk gw. Maafkan yah, kemaren gw janji buat nulis lagi pas istirahat siang ternyata ga nyempet boo. Bos gw baru balik dari Penang bawa oleh-oleh kerjaan setumpuk. Shock gw liatnya.

Gw mau cerita tentang apa yah sekarang. Hmmm...soal aktivitas gw di sabtu kemarin ajah yah. Jadi gw Sabtu kemarin menghabiskan waktu ama jombloers bogor xixixixixixi. Ditraktir gitu ceritanya ama salah seorang teman gw. Jiyaaahhh...kalo ke Bogor dan lo pengen makan di sebuah kafe bernama "O***N" tempatnya nih di Botani Square paling atas. Gw sarankan segera berpindah tempatlah anda. Sumpah, makanannya ga enak, secara kuantitas pun B ajah. Cuma 1 ajah yang memuaskan yaitu minumnya yg namanya Lovely Lime Juice. Cuma kan berhubung lapar, yang dicari pasti makanannya, mau dekorasi kafe nya sebagus apapun kalo makanannya biasa banget rasanya, tetep ajah ngga memuaskan.

Sayang gw lupa memfoto makanan-makanan yang dipesan. Cuma sempat berfoto 2 kali sih disitu. Ntar deh ya gw upload foto-fotonya kalau gw sempat.

Nah...tadi kan gw sudah menyarankan untuk berpindah tempat makan yah. Secara spesifik nya kalo lo lagi berjalan-jalan ke bogor dan mampir ke Botani Square. Lo silakan menuju ke lantai teratas, disana ada tempat makan namanya Pantasteik, lokasinya sbelahan banget sama selebriti fitness. Disana enakkk benar menu-menu nya. Aiiihhhh dibayar berapa yah gw ama Pantasteik buat jadi PR. hehehehehehe... Tapi serius emang cukup enak disana menu-menunya.

Baiklah...gw harus bekerja lagi. C U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar