Rabu, 13 Mei 2009

My Vampire

Keadaan hari ini sebenarnya ngga terlalu bagus. Bangun tidur dapet serangan fajar (baca: siklus bulanan), jadilah feel unwell. Sampe kantor kerjaan menggila, tapi paling ngga jadi membuat aku ngga terpaku menghitung mundur ke waktu pulang.

Tapi ternyata, Sang Pencipta amat sangat baik padaku. Di pertangahan hari yang lagi padat. Muncul temanku yang berada nun jauh di sana menyapaku melalui massanger. Dan aku mendapat hiburan, oh bukan ini lebih dari sekedar hiburan, hadiah tepatnya. Kenapa? Sebenarnya ini hal yang ngga penting. Tapi untuk ku ini memberi dampak yang amat baik. Dia memberikan sebuah web address, awalnya tidak bisa kubuka, karena memang aku bukan member dari situs itu. Jadilah dia meminjamkan ID dan password miliknya. Sebelum membuka address tersebut sebenarnya aku sudah cukup tahu apa yang nantinya akan aku temui. Tapi (ini serius) aku ngga tau kalo yang akan aku lihat melebihi ekspektasi ku di awal. Hmmm... "Long time no see 'my vampire'... n now... i feel that 'beat' again!!!"



"My Vampire" sebutan ini aku berikan karena berawal dr sebuah ketidaksengajaan. Aku amat sangat mencintai buku. Beberapa waktu lalu sempat terjadi demam twilight di Indonesia. Dan aku menjadi salah satu korbannya, bukan filmnya yah...Seperti di awal tadi aku infokan, aku mencintai buku, ya..jadi aku amat sangat tergila-gila pada novel twilight SAGA. Seperti pembaca-pembaca yang lain, tentunya aku berimajinasi. Dan saat membayangkan si tokoh Edward ini...dreng...dreng...kok DIA?!! Yah...wajahnya aku kenal...Hahahahaha...Aku memang kagum pada sosoknya, walaupun aku TIDAK mengenalnya. Aku perempuan normal, lihat foto laki-laki ganteng tentunya aku tertarik. Ngga ada yang salah menurutku, cuma memang setiap kali lihat fotonya, jantung ini langsung meloncat berirama makin keras. Hahahahaha...macam ABG saja yah saya... Tapi itulah, he is My VAMPIRE. Tidak ada cinta, hanya semacam perasaan mengagumi ciptaannya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar