Jumat, 01 Mei 2009

rEnCaNaQu

Pagiiii....

Asatagaa..lama benarr yah gw ga posting, ampir setauuunnn :-o
Padahal setiap hari gw berkutat di depan komputer, berinternet ria, tapiii dikarenakan gw lupa password jadilah gw ga bisa posting-posting... :p

Baiklah, karena cukup lama gw ga nulis, banyak hal pastinya yang ingin gw sampaikan. Untuk saat ini gw mau cerita tentang rencana gw. Yaa!! akhirnya gw punya rencana lagi, setelah cukup lama gw merasa posisi gw terlalu "nyaman" sampai sampai gw ga tau apalagi yang gw inginkan dalam hidup (dalam jangka pendek yah).

Berawal kejadian kemarin gw harus fitting kebaya di suatu tempat yang lumayan sulit kendaraan umumnya, gw bertekad harus bisa nyetir baik mobil maupun motor. Gw harus bisa bikin adik-adik gw yg selama ini selalu jd bodyguard gw mau menularkan keahlian mereka pada gw. Kenapa gw bilang gitu?! Berkesan susah banget yah minta mereka ngajarin gw. Tapi emang itu kenyataannya, tiap kali gw meminta dengan halus sampai merengek rengek minta diajarin nyetir jawaban mereka selalu sama "Mbak...masih ada laki-laki kan, ya udah kamu mau kemana tinggal bilang nanti dianter". Jiyaaa...gw sih seneng ajah, tapi kan ga selamanya teman2ku dan juga adik2ku tersayang itu bisa anter gw. Macam kemarin, huhuhu..jadi berojek ria deh gw. Baiklah itu obsesi gw pertama.





Kedua, gw mau mulai berolahraga lagi. Cukup lama gw ga olahraga, katanya, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Bukan berarti juga gw sakit-sakitan. Alhamdulillah gw selalu diberikan kesehatan oleh-Nya. Tapi sejujurnya sejak gw ga dapet mata kuliah Olahraga, gw ga pernah olahraga lagi. Kasian benar ya tubuhku ini.



Selanjutnya, menulis itu adalah hobi gw setelah membaca. Gw lupa kapan tepatnya gw jatuh cinta ama yang namanya buku dan pulpen (dulu kan belum ada komputer). Gw pernah ngalamin pengalaman yang pahit banget sampai-sampai gw jadi ga punya hasrat lagi buat menulis. Yaitu, semua hasil tulisan gw, baik puisi maupun cerpen hilang dalam sekejap karena virus yang menggerogoti PC yg gw pakai. Arghhh...sejak itu gw jadi males buat ketak ketik lagi di compy. Tapi...menulis sepertinya memang sudah masuk terlalu jauh dalam pembuluh darah gw, gw bertekad untuk kembali berkarya dengan tulisan-tulisan gw. So...tunggu saja kemunculan saya..Hahahahhaha.



Sampai sekarang sepertinya 3 hal itu dulu saja yang ingin gw lakukan. Masih banyak sebenarnya rencana-rencana gw yang lain. Hanya saja, ga bagus juga terlalu banyak rencana tapi hasilnya nol besar. Lebih baik sedikit rencana tapi semua terlaksana dengan baik. Yup...gw akan main aman hahahahahaha

Baiklah...gw mesti kembali pada rutinitas utama gw. Bekerja demi segenggam berlian...hehehehehe...C U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar