Jumat, 12 Juni 2009

di jumat malam yg ga jelas

Weekend ini bakal jd weekend yang paling menyebalkan. Kenapa? Karena sebenernya Pangandaran udah jadi planing yang bakal didatengin sama gw dan teman-teman gw. Huhuhuhu...ujung-ujungnya bubar jalan. Feel guilty sih gw, soalnya emang pada dasarnya, gara-gara gw makanya rencana jd bubar gini. Ufh...apalagi kalo bukan masalah ijin orang tua, Papa dalam hal ini. Yahh...di umur gw yang hampir mencapai setengah abad, gw masih jadi 'daddy's little girl'. Pdahal biasanya si papap tuh gampang banget ngasih ijin, mama malah yan biasanya susahnya ampun ampun kalo soal ijin. Lahh..kenapa sekarang malah jd terbalik, Mamaku mengijinkan eh papa ku tetap bilang "NO". Pastilah, muka gw yang aslinya dah judes makin ajah judes banget gara-gara hal ini.

Ngga salah juga sih argumen2 yang diutarain Papa, amat sangat masuk akal. Itulah kenapa gw jadi jengkel, karena ngga ada satu pun argumennya yang bisa gw bantah. Pasrahlah gw, walaupun sambil misah misuh, bergumam tak henti henti, tapi Ok lah ga berangkat gw, daripada celaka ntarnya. Hiiiyyy ogahh...lagi naek perahu tau2 kebawa ombak trus mati ajah. OMG...mati dalam keadaan ngebantah omongan ortu gitu....wew...dosa besar gw..OGAH... jadilah sayah mengalah Pap buat sekarang... tapi next vacation boleh yahh ;p

Hihihi...jadi curhat begini gw, lg dalam keadaan sbel sekaligus worried sih saat ini. Bingung mau ngapain, karena gw ngga punya plan B. terusnya lagi, adek gw tiba2 pulang, padahal tadi siang bilang ngga akan pulang. Eh ternyata sakit, ini serius lho, dia beneran sakit. Gw amat sangat tau dia (yaiyalah...dia adek gw :p), tapi beneran dia itu kalo belom ampe TEPAR...ga akan deh segininya pulang, minum obat, tidur. Ahhh..mau lihat dia dulu deh...

Bubyeee....muahh...muah...muahh

4 komentar:

  1. beeehhh..
    alinea terakhir tentang adikmu itu, 100% betul ga pake salah..
    :)
    emang tu yah dasar, adikmu ituh uudah gitu susahnya minta ampun kalo disuruh minum obat, kaya BAYI..

    udah mah kalo manja kaya BAYI
    kalo merajuk kaya BAYI
    ngambek kaya BAYI
    tidur kaya BAYI
    aaahhh..
    dasar bayi beluang itu lucu sekali..
    ahahahaha

    :)
    loves,
    arr

    BalasHapus
  2. ihhh telat banget deh aku baru baca komen kamu... :p

    Iyah dy bayi beruangnyah, kamu mamanya beruang :)))

    BalasHapus
  3. eits bukan.
    aku pawangnya..
    hahaha

    BalasHapus
  4. ahahaha...
    aku ga bilang kamu pawangnyah, mamahnya :))

    BalasHapus