Sabtu, 20 Juni 2009

what is this?

Sekian lama, hanya bisa memandangnya tak berani berharap apa-apa. Keberadaan ku pun antara ada dan tiada baginya (persepsi saya saja, kebenarannya hanya dia dan Tuhan yang tau). Tapi memang sepertinya pikiranku itu benar. Sosok perempuan seperti gw, tidak cantik tapi cukup manis, tidak populer tapi juga bukan kuper, tidak jenius tapi cukup pandai, intinya standar, tidak ada yang menonjol, pantaslah kalau pikiran mengenai "gw ga mungkin masuk ke radarnya" muncul di otak gw. Yang gw tahu untuk menjadi seorang yang bisa diingat oleh orang lain haruslah memiliki SESUATU yang menonjol, entah itu sesuatu yg baik atau yang buruk.

Nah...akhirnya...keberadaanku sepertinya mulai diketahui olehnya. Bukan berarti dia menyadari tiba-tiba keberadaanku, dan juga bukan berarti dia secara sengaja mencari tahu siapa diriku, karena kedua hal itu AMAT SANGAT TAK MUNGKIN. Yahh...benar..kalau aku ngga bergerak bagaimana bisa dia menyadari keberadaanku. So...here i come..hehehehehe.

Bertatap muka, sedikit bercengkrama, kemudian say goodbye. Setelah itu...BINGUNG...

yap..bingung...ada apa ini... Something different...i never feel this. Jatuh cinta?? atau kekaguman?? Tapi ini lebih dari sekedar kekaguman, tapi sepengetahuanku bukan seperti ini bila jatuh cinta. Kagum tapi tak menuntut, tapi...lebih dr sekedar kekaguman, tapi tidak ada keegoisan. Saat jatuh cinta biasanya akan ada keegoisan, ingin selalu dekat ingin selalu bertatap, tak rela melihatnya berakrab ria dengan yang lain, ingin memilikinya hanya untuk diri sendiri. Sekarang, keegoisan itu tidak muncul...atauu...ini yang namanya cinta yang dewasa?? atau kemarin aku tidak jatuh cinta? hanya sekedar cinta yang kekanak kanakan? Entahlah...aku bukan ahlinya dalam hal ini. Definisi cinta itu sendiri sudah cukup rumit bagiku. Sudahlah...just feel it, enjoy it, n we'll see what will going on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar