Rabu, 01 Juli 2009

I'm scared...

Hidup hampir setengah abad, membuat aku amat paham dengan semua sifat yang aku miliki. Salah satunya... aku penakut. Bukan penakut pada hal-hal mistis semacam itu. Tapi ketakutan pada kebahagiaan orang-orang yang aku sayang. Entah apa yang membuat aku menjadi panakut begini. Aku menyadari hal ini beberapa waktu yang lalu, setiap kali ada orang-orang terdekatku sedang bahagia, tiba-tiba saja aku memakai tameng karena ketakutanku itu. Ini bukan iri hati... sempit sekali hatiku jika melihat mereka bahagia aku tidak senang.

Tapi... ada ketakutan kalau aku akan menjadi iri hati, ketakutan aku akan menjadi jahat, ketakutan aku akan ditinggalkan. Terkadang aku bertanya-tanya sendiri pada diriku, psikopatkah aku, kenapa aku selalu takut bila melihat mereka bahagia.

Kalau ketakutan itu datang, mood ku pasti tiba-tiba berubah. Tiba-tiba aku akan menjadi pribadi yang amat pendiam, murung dan menarik diri dari lingkungan sosial ku selama beberapa saat. Karena aku takut... aku takut jika aku tetap bertahan disana, aku malah akan menyakiti mereka yang aku sayang. Aku cukup paham diriku... Tapi..itulah, tidak semua orang mengerti bagaimana dan siapa aku, prasangka buruk itu yang akan muncul karena sikapku ini. Aku terima...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar