Jumat, 31 Juli 2009

Mr. Friday


Hari ini bener-bener penuh warna banget deh. Akhir bulan, kerjaan pasti menggila. Belom lagi om pemilik mobil yang biasa gw tebengin cuti. Ufh..pikiran gw waktu bangun tidur "bismillah...kuat-kuatin deh ti...hari terakhir di bulan ini"

Dan dreng...dreng....tuh bos tega nian yaahh...Gw kira balik liburan bakal bikin fresh otak dia gitu terus jadi baik lah. Boroo...sungguh kejam anda...satu kerjaan belum kelar udah nyuruh gw lagi ngerjain A, belom beres A, minta gw cari B. OMG!!! "Gw manusia, butuh nafas, butuh konsentrasi, gimana bisa gw ngerjain semua-semuanya sekaligus!" T.T

Baiklah akhirnya berangkatlah gw ke BEJ (salah satu perintahnya yang ga bisa diganggu gugat). Males parah gw ke BEJ di hari Jumat, kenapa? Karena jalanan pasti macet, apalagi gw pergi di saat menjelang jam makan siang. Dan benar saja, keluar kantor masuk jalan sudirman, lalu lintas padat merayap (beuuhh...macem pengamat lalu lintas ajah gw). Jam 12.45 sampai akhirnya gw di BEJ, ga pikir panjang langsung lah gw menuju lt. 16. Untungnya urusan gw ga lama disana, cukup 15 menit urusan selesai. Buru buru deh gw balik ke kantor...dan disinilah Allah swt begitu baik padaku ^-^.

Di hari gw yang penat, panas bagai di gurun sahara (kata Gita Gutawa :p). Tuhanku yang Maha Baik mengirimkan kesejukan buat gw :D. Masuk lift sendiri dan masih sendirian juga di dalem lift yang segede gaban. Di lt.11 ada seseorang yang menekan tombol turun, "ding"....
"Subhanallah" (dalam hati)
Berdiri seorang bule tampan, seriusan tampan ini. Yang bikin gw sampe bertasbih bukan karena ketampanannya ajah, tapi doi bawa sajadah booo.
"ahh kebetulan kali, dia bawain buat temennya yang mau solat"
Woooo...tidak dong. Karena belum beres kekagetan gw itu, ada kejadian yang bikin gw "bersayap".

"ASSALAMUALAIKUM" (pake senyum lho) ^-^

"WAALAIKUMSALAM" (pake senyum juga)

Iya...si Mr.Friday (sebutan gw buat dia :p) menyapa gw dengan salam. Ya ampun, Allah baik sekali padaku ^-^. Untungnya otak gw lagi cepet loading-nya, untungnya ga pake benga, untungnya ga pake cengo, untungnya muka oon gw ga muncul, dan banyak untung-untung (ari untung ga termasuk kok) yang lain. Tapi cuma sampai situ saja, karena di lt.9 ada 2 emak-emak karier yang ikut masuk ke lift, jadilah salam itu ngga berlanjut ke percakapan. Sampai di GF, Mr.Friday said "goodbye" tentunya pake senyum, dan gw senyum balik. Berasa mimpi, langsung adem boo. Jadi cengar cengir ga jelas, badan berasa enteng kayak terbang. Hahahahaha... Balik ke kantor si bos masih belum sembuh penyakit merintahnya, ngga ngaruh. ^-^ Iyalah abis dapet tetesan embun langsung dari surga (lebay parahh ^o^), jadi ngga ngaruuhh. Jadilah gw menanti jam pulang dengan hati senang gembira walaupun diwarnai sama perintah-perintah ga jelas.



Ternyata bener yah, apapun itu, sesulit apapun, semenjengkelkannya apapun (ga jelas bahasanya) kalau kita ngerjain dengan hati senang, pikiran positif, pasti enak jalaninnya. Macam gw tadi aja, mau bos ngedumel gimana pun, nyuruh2 ga jelas, berhubung gw lagi seneng, yah anteng aja, ga ngaruh. Jadi nanti-nanti kalau ada kejadian ga menyenangkan anggap angin lalu aja, pikirkan hal-hal yang menyenangkan aja, biar efeknya juga menyenangkan ^-^.

Terus si bule "Mr. Friday" itu gimana? Hahahahha...kalau jodoh ngga bakal kemana (PD gila!). Tapi...ke depannya gw mau Jumat aja kalau harus ke BEJ lagi ^-^. Ngga ngarep kok, cuma usaha aja, hahahahaha.

2 komentar:

  1. ahahahahaaa..
    how lucky u are!!
    jadi penasaran abis deh sama si bule itcyuu
    hhi

    BalasHapus
  2. hayuuu...ikut ke BEJ hari jumat, mauu??? ^.*
    awas ah ati2 bisi pundung si pacar :p

    BalasHapus