Jumat, 21 Agustus 2009

Hasrat rumpi gue gimana?

Baru ajah kemaren gue ngeluh soal macetnya Jakarta yang ampe 2 jam, eh hari ini makin parah ajah gitu 3 jam. Rekor!!! ckckckck... Yah sudahlah, mau diapain juga namanya Jakarta sepaket sama macetnya. Nasib... nasib... jadi pekerja di ibukota.

Hawa-hawa puasa udah berasa ajah seharian ini. Ngga kebayang deh pas mulai puasanya, bismillah sih semuanya lancar. Cuma pasti bakal berat banget, bukan soal nahan haus sama laparnya. Yah OK, gue emang masuk ke omnivora, semua gue makan, tapi itu sih masih bisa gue hadepin. Paling berat itu bertahan untuk tidak bergosip. Aghh...susah lah kalo udah punya bibit ibu-ibu sosialita bersasak tinggi, hasrat rumpi tuh bakal bergejolak hebat (ajaran si suhu sih nih :p).

Macem tadi siang ajah, di saat jenuh-jenuhnya sama kerjaan, iseng blogwalking dan nemu ini. Weeww..langsung mendadak mules kayak orang kebelet pup. Bukan apa-apa soalnya gue baru tahu soal hal itu, dan pengen banget bagi-bagi rumpi. Ngeliat ke windows YM, kok ya bisa-bisanya di saat ada berita yang bikin hasrat rumpi bergejolak, mereka pada offline. Akhirnya gue putuskan buat sms salah satu member d'tante ceria mengenai rumpi ga penting itu. Dan setelah sms sampai berasa LEGAAA, hahahahahahahaha. Sakit ngga tuh, aneh deh. Makanya worry banget gue ama hasrat yang satu ini. Ya Allah, semoga ajah hambamu ini tahan buat ngga komen aneh-aneh sebulan ini (kalo selamanya lebih bagus :p). Yah semoga ajah obrolan sampah bersama Tante Keket bikin hasrat rumpi gue selama sebulan menghilang, kkkkk.

Udah ah, ngga fokus gue. Mulai ngantuk, besok sahur pula. Selamat menunaikan ibadah puasa yah. Smooochhh muacchhhhh :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar