Selasa, 18 Agustus 2009

Kelakuan ABG masa kini

Hari Minggu tanggal 16 Agustus kemarin, gue ada acara silaturahmi sama temen-temen kampus dulu. Dan seperti biasa kalau weekend disempet-sempetin lah ketemu sama d'Tante Ceria buat sharing info (baca: gosip). Tapi kesempatan kali ini cuma gue dan si Tante Ketsia ajah. Tante Liya absen dulu dari dunia pertantean sampai habis lebaran sepertinya. Kenapa dia ngga ikutan? Karena sekarang beliau sedang berada di Bandung berjuang untuk menuntaskan gelar S2-nya, mari kita doakan semoga beliau cepat selesai urusan tesisnya dan bisa kembali bergabung untuk eksis di dunia tante-tante ^-^.

Awalnya sih kita (gue dan keket) duduk2 anteng sambil komen-komen ngga penting tentang video-video yang lagi HOT dibicarakan itu. Juga ngomongin tentang sahabatnya si keket dan liya yang artis itu..hehehehehe (berdoa moga-moga tuh anak ngga baca blog gue :p). Datanglah pacarnya keket bergabung bersama kita, doi mau potong rambut katanya. Ya sudah berpindahlah dari Kafe Takol ke Botani Squre yang megah. Sementara pacarnya si tante potong rambut, berputar-putarlah kami keliling Botani, dan akhirnya sukses terdampar di depan RIMO. Di sinilah sesuatu terjadi.

Seperti orang-orang kebanyakan, gue sama Keket cuma bediri di pinggiran apa itu namanya...pager pembatas, ngeliat pameran material gitu di lantai bawah (kita kan di atasnya bookk). Sesekali merhatiin orang lalu lalang dan ngasih komentar-komentar ngga penting. Tiba-tiba...
"Ti...si mbak yang di seberang itu senyum senyum ama siapa yah?"
"ihh iyaaa..."
"dari tadi gue perhatiin tuh mbak mbak senyum senyum gitu."
"doi ngga lesbi kan ya boo???"
dan sukses membuat gue dan keket tertawa... Mula sadar lingkungan nih si gue.
"ehh tante..kayaknya dia senyum senyum sama mas mas sebelah deh" Mulai sadar kalo ada cowo yang lumayan di sebelah gue.
"ehhh iyaaa...jangan jangan lagi flirting flirting doi"
"Segitunya yah...ya ampunnn. eh..eh..mas mas nya pergi"
"coba liat reaksi si mbaknya gimana" mulai merhatiin mimik nya tuh cewe.
Eh sumpah lo, beneran terlihat kecewa dia ngeliat tuh cowok pergi.
Jadilah gue dan keket sukses ketawa ngakak. belum habis ketawa kita, ada pemandangan yang cukup mengagetkan. Booookkk...cowok yang tadinya di sebelah gue itu ternyata datang ke si cewe doooonk. Dan mereka kenalan ajah gitu... Kaget sampe ngakak ngakak
"Boooookk... sekarang gitu yah gaya ngegaet laki? pantes ajah gue ngga dapet-dapet"

Ckckckck... Macam-macam deh ih gaya ABG masa kini. Kayaknya jaman gue dulu (berkesan tua banget yah gue) ngga sevulgar itu deh. Hahahahahaha...tante-tante dapet tips dari ABG euyy... kkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar