Kamis, 13 Agustus 2009

Ngeluh di angka sial :p

Beberapa waktu ini gw merasa 24 jam satu hari itu kok sedikit banget yah. Huhuhu... kerjaan menggila dengan bos yang entah ada apa kok jd mendadak ikutan gila. Tidur yang merupakan hal wajib buat gw selalu berasa kurang. Padahal seorang Titisari moodnya amat tergantung pada banyaknya tidur yang didapatkan.

Padahal gw sudah berjanji akan ngeblog teratur, borooo janji itu ga bisa gw tepatin, huhuhu...sedih. Gw suka bertanya-tanya deh, kenapa di saat gw tidak sedang berhadapan dengan windows blog, buanyaaakkk banget yg pengen gw bahas. Giliran udah nangkring depan laptop mendadak blank yah. Aneh... Gw buat list ajah deh yah, daripada ga nulis apa-apa.

Kondisi gw saat ini:
1. Dikelilingi sama kerjaan yang amit-amit banyaknyah, sampe bingung mau mulai dimana dulu.
2. Berfikir ada apa dengan saluran pernafasan gw. Kayak berasa pilek cuma ingus nya ngga ada. Dan ini sudah berlangsung seminggu lebih.
3. Lagi ngebet banget pengen punya PACAR. Seriusan, sejarah banget nih seorang gw pengen punya pacar. Biasanya kan pengen punya calon suami. huehehehehehe...mohon dicatat sodara-sodara pacar ama calon suami beda yah.
4. Lagi kangen banget ama d'tante ceria. C tante Liya sibuk berat doi ama tesisnyah, Tante Ketsia yah ga beda lah ama gw sibuk berat ama kerjaannya plus ditambah kesibukannya bersama si pacar.
5. Oh iya lagi senyam senyum kayak orang sinting yang dimulai dari pagi buta. Kenapa?? Karena dapet massage dari kawanku yang nun jauh disana, katanya si vampir ikut kuis yang gw buat. Hahahaha...mimpi apaa gw semalem.
6. Bertanya-tanya "kenapa yah harus ada hari Jumat, kenapa ga langsung Sabtu ajah gitu"
7. Mikir "Sekarang masih bisa bikin KTP ganda ga sih? Pengen bikin deh"
8. Mulai putus urat malunya, makin berani ngomong sejujurnya soal rasa padanya. Aihhh...kalau anda yang dimaksud membaca blog sayah, ngga usah senyum senyum yah. :p
9. Lagi pengen sundae caramel, cuma kenapa si mas McD ga dateng-dateng yah.
10. Berencana balik cepet sore ini, pengen tidur! ^^

Sudah dulu ah, kembali ke pekerjaan lagi yah neekkk... Bubye muach muach ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar