Rabu, 26 Agustus 2009

Perkataannya membuat ku tersadar

Bercakap-cakap via YM sudah lama sekali ngga gue lakukan bersamanya. Setelah melewati sesi-sesi curhat yang lumayan panjang, lebar, melelahkan sampai ke titik mellow. Dia tiba-tiba mengatakan sesuatu yang membuat gue berfikir keras **saking penasarannya:
the_orange: mba, si pacar dan si bungsu itu setelah aku pikir2 punya satu kesamaan yg quite similar
the_orange:want to know?
me: **sumpah agak kaget nih** apa?
me: **deg2an
me: :p
the_orange: coba ditilik2 sendiri dulu
me: yg negative apa positive nih?
me: setau aku mah, gengsian
me: keras kepala
me: sensitif
me: tertutup
me: tapi baikkk :D
me: kkkkk
the_orange: satu yang sangaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttttttttttttt MIRIP
me: apa yah
me: **mikir
me: :-/
the_orange: memiliki pola pikir yang outstanding dan unpredictable
the_orange: :D
the_orange: see?
me: :-O
me: masa sih rin??
the_orange: yap.
me: kalo pola pikir aku yg loncat2 sih nyadar cm kalo yg unpredictable apalagi outstanding weewww, ga ngerasa
the_orange: mungkin hal itu juga yang kadang bikin kalian bertiga aga susah memahami satu sama lain.. karena punya pemahaman dan cara menyikapi sesuatu yang hampir gabisa disatuin..
the_orange: bener2 unpredictable..
the_orange: bagusnya, u can rule your own destiny..

Tiba-tiba tersadar, karena emang impian-impian gue suka ngga lazim...kkkk. Otak gue bukan otak ilmuwan, paling males berkomentar ataupun berfikir tentang sesuatu yang ilmiah. Bukan karena ngga suka, cuma males dianggap sok tahu. Makanya untuk hal-hal seperti itu gue serahkan ke ahlinya ajah. Tapi percakapan ama si orange bikin gue asli TERSADAR. Emang yah sebaik-baiknya mengenal dan menilai diri sendiri terkadang ada hal-hal yang hanya bisa dinilai oleh orang lain. Thank you yah sist membuatku tersadar. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar