Sabtu, 01 Agustus 2009

Saturday with D'Tante Ceria ^-^

Padat sekali Sabtu ini, amat sangat. Bangun tidur langsung jadi upik abu, yah itu sih emang rutinitas sabtu-minggu. Cuma ditambah lagi kondangan, wekwew... Seorang Titisari taun kapan dapet undangan dateng. Yahhh...tapi sekali ini wajib datanglah gw, masa iyah temen gw nikah, gw diundang, gw ga dateng, beuuhhh...ga ngehargain banget.

Mulai berasa ribet pas balik dari acara resepsi. Biasa hari sabtu suka janjian ama "d'tante ceria". Tante Ketsia udah telpon2 gara2 dia sendirian di lokasi perkara. Ya sudahlah, secara gw balik kondangan gitu yah ga nyempet banget hapus2 make up cuma ganti kostum doang, langsung cabut lagi.

Jam 16:30 akhirnya kita berpindah lokasi, ga jadi di Kedai Kita, jadilah ke Taman Koleksi. Bukan apa-apa, karena emang acara kita emang mau hotspotan gratis :p. Nahh...di Kedai Kita baru banget kemarin, hotspot bayar. Weeeww...makanya akhirnya berpindah lah kita ke Taman Koleksi (tante2 kok kere :p). Koneksinya lumayan lho... cuma bermodalkan minum segelas, bisa hotspotan sepuasnya :)). Lokasi Taman Koleksi ini memang di dalam Kampus IPB Baranang Siang, jadi harga makanan dan minumannya ringan di kantong (apalagi buat mahasiswa). Suasananya juga OK, dikelilingi pohon-pohon yang besar-besar bikin udaranya sejuk (ati-ati aja kalo ujan, agak ngeri :p). Oh ada rumah pohon juga lho di sini. Jadi kalau mau nikmatin suasana yang beda, hotspotan di atas pohon, di sini ada (kalo belum keduluan orang ya).

Inilah member D'Tante Ceria, diurut dari kiri ke kanan Tante Liya, Tante Ketsia dan yang terakhir gw :D.


Tampak depan dari Cafe Taman Koleksi


Ini juga bagian depan dari Taman Koleksi


Jam 19:00 bosaann...cabut deh kita, menuju ke Botani Square. Yahh...gitu2 ajah ga ada yang menarik. Ke Gramedia mau cari buku Lajang dan Menikah, belum ada ajah gitu. **curcol: Mbak Oke...beli bukunya dimana sihhh T.T. Tak ada yang mau dilakukan, habis ide juga mau ngapain, belum lagi nomor telepon rumah yang kemudian muncul di screen HP, ditambah pacarnya Tante ketsia datang buat ngajak nonton. Ya sudah disimpulkan acara hari Sabtu tanggal 1 agustus 2009 selesai. Tante Ketsia menonton bersama si pacar, Tante Liya pulang ke rumahnya, dan si gw juga pulang ke rumah.

Tapi cukup fun hari ini, walaupun cuma ketemu, liat FO baru, minum, hotspotan, sedikit bagi info (**baca gosip :p), ke Gramedia, dan foto-foto tentunyaaa. Pertemuan selanjutanya akan gw publish disini lagi, dimanakah itu, tunggu saja ^-^

2 komentar:

  1. Jam 19:00 bosaann... --> lebih lepatnya kare tiba2 *plep* the hotspot is mati...hahahahah..

    BalasHapus
  2. iyahhh...cuma gw sih emang udah bosen jg nyot ^^

    BalasHapus