Sabtu, 12 September 2009

Buka bersama yang mengecewakan

Gue lagi blanky banget deh, males banget nulis karena lagi jelek banget moodnya, ngga punya ide pengen bahas apaan. Gara-gara ada kejadian menyebalkan hari ini, lumayan bikin emosi.

Seperti yang sudah direncanakan sejak beberapa waktu lalu. Hari ini gue buka puasa bersama dengan kedua adikku tersayang plus si eneng (pacarnya adik gue). Disepakati kita mau bukber di "ER" (maaf nama saya samarkan, karena saya ngga siap jadi the next Prita) jalan baru. Bokkk asli kecewa banget, gue tahuu sihh "ER" tuh cukup laris sampe tempat pun penuh semua, pengunjung membludak dan akhirnya pelayannya kebingungan sendiri melayani pesanan pengunjung.

Gue adalah salah satu pengunjung yang dikecewakan, bayangkan menu yang gue pesan adalah:
1. Paket 6, 1 porsi.
2. Paket 7, 3 porsi.
3. Orange squash, 1
4. Strawberry juice, 1
5. Fanta susu, 1
6. Es teh manis, 1
7. Cah kangkung udang, 1 porsi.
8. Tumis kangkung terasi, 2 porsi.
9. Bakwan jagung mutiara, 1 porsi.
10. Tempe kemul, 1 porsi.
Dan ketika datang hanya pesanan nomor 1, 2, 3,4,7 dan 10. Boooookkkk kecewa beratt, pengen ngamuk, secara meja gue tuh pas banget di depan dapurnya yang mana tuh pelayan-pelayn bersliweran terusss. Pas akhirnya gue komplain karena menu nggak dateng-dateng dengan entengnya mereka bilang orderan meja gue ngga ada.

"WTF!!!SETAANN BANGETTT DAHHH!!!"

Berhubung di meja 13 (meja gue) isinya adalah orang-orang dengan sensi mayan tinggi yang bisa ngamuk kalo kepengenannya ngga terpenuhi, akhirnya si eneng dengan muka udah BT manggil seorang pelayan dan bilang dengan juteknya "Mbak meja 13 masih ngga dateng juga menunya, cancel aja kalo gitu". Oh iya, sambel aja ngga dapet bokk kalo kita ngga manggil-manggil pelayan beberapa kali. Anjrott banget dahhh!!! Yang lebih menye lagi nih, pas bayar kok bisa-bisanya tuh kertas orderan meja gue ada.

MONYETTTTTTTTTTTTT

Oh iya dan katanya ternyata menu-menu yang ngga dateng-dateng itu ternyata memang sedang kosong. Ohemjiiiii...mbok ya ada pemberitahuan gitu lhoo kepada si pemesan, KECEWAAAAA....

Yahh maaf-maaf yah Pak Bu, kali-kali aja si pemilik "ER" atau manajernya baca tulisan gue. Masukan ajah nih, manajemennya mohon dibenerin. Pelayannya tolong lebih dilatih lagi jiwa customer service nya, karena tadi gue nyadar banget tuh si pelayan-pelayan yang di komplainin ngga nanggepin permintaan kita. Lha wong ada yang diajak ngomong, matanya nya ngga fokus gitu malah tengak tengok ngga jelas. Intinya mah tolong lebih ditingkatkan lagi service nya. Karena gue sebenernya cocok banget sama makanan disini, cuma kalau kayak begini cara melayaninya sih OGAH BANGET.

FYI: Gue sebenernya motoin makanan-makanannya, tapi berhubung masih gondok banget ama nih resto, ogah bangett gue pajang foto-fotonya.

4 komentar:

  1. ahahahaha
    emang yah dasar yahhhhh..
    udah rasa pengen aku banting ajah tu mejaa..
    *lebaii

    maav yh mba, merekomendasikannya kurang yahud..
    besokbesok kita makannya di de'leuit ajah daaahhh..
    harga ga jauh2 beda..
    hehehehehehe

    BalasHapus
  2. Hahahahahahahakhak...tak apa2
    ujian kesabaran ntuh **sok bijakkk padahal emosi jiwa :p**

    Iyaaahhhh...pengen timbel d'leuit dah lamaaa ^^

    BalasHapus
  3. eh, ini teh yang di jalan baru bukan tie...??

    BalasHapus