Senin, 07 September 2009

Lapar...ngebayangin laki-laki seksi kkkkkk

Ngga puasa, tapi mau makan siang males banget. Ngeliat cuaca di luar yang mayan panass, bikin gue ogahh berat keluar dr ruangan kantor ber-AC yang bikin gw hipotermia **lebay. Jadilah baca-baca berita olahraga. Apakah gue suka berolahraga? Tentu tidak, malas banget deh aktivitas satu itu. Tapi gue lumayan lah melek ama berita-berita yang beredar di luar sana seputar olahraga.

Iseng-iseng gue malah jadi bikin list, atlet-atlet yang OK di mata gue (tentunya laki-laki :p):
1. Valentino Rossi
Ahaa...kalo si pria satu ini sih jangan ditanya lahh, udah jadi favorit gue dari jaman kapan tau. Gara-gara doi jago betul ngegeber motornya. Aihh andai doi jadi tukang ojek tetap gue, mauuu bangettt.
2. Andy Roddick
Kenapa gue suka ama nih petenis asal Amrik ini? Gue ngga pernah maen tenis, ngga begitu paham juga ama peraturan-peraturan olahraga tennis. Tapii...atlet satu ini seksi gila bookk :p, makanya ngga ngerti olahraganya juga gue pantengin ajah asal doi yang maen sih. Sayang Roddick tersingkir di AS terbuka.
3. Kobe Bryan
Atlet satu ini sih pasti buanyakk banget yang ngidolain. Dan gue salah satunya. Wiihh...kalo liat dia maen berasa gimanaaaaa gituu. OK banget deh, belum ada yang bisa nih nyamain prestasi doi.
4. Kelly Purwanto
Nah...atlet Indonesia nih, ada yang tahu? Yup dia pemain basket tim Garuda Bandung. Gue mulai mengidolakan dia, sejak dia masih main di Kalila. Gue sih ngga begitu peduli ama skill yah, tapi pertama liat doi dengan tato-tatonya yang seksi gila bikin gue langsung mengidolakannya. Jadi intinya gue suka Kelly karena tampangnya yang unik dan tatonya yang seksi. Hahahahahahaha
5. Sebastian Vettel
Pembalap Formula One ini masih muda. Pertama kali dia turun di F1 2007, gue langsung jadiin dia favorit gue. Kenapa? Karena gue merasa dia bakal jadi juara dunia suatu saat nanti.

Huahhh...makiiinnn laparrr, siall tau gini makaroni panggangnya tadi dibawa. Gue cari makan dulu ahh...

2 komentar:

  1. hahaha..
    tetep yh, nomer satu adalah...

    SEXY.

    BalasHapus
  2. PASTIIIIIII!!!!!!!!!!!!! ^__^

    Akang Oci is d'best lah pokokna :p

    BalasHapus