Kamis, 24 September 2009

Mudik Lebaran 2009 (II)

20 September 2009

Akhirnya sampai juga di hari LEBARAN, setelah puasa selama 1 bulan penuh eh salah 29 hari tepatnya. Ketemu opor, lontong, sambel goreng krecek (gue ga suka makanan ini :p) dan tentunya kue-kue kering khas lebaran. Sayang fisik gue agak ngga bagus, entah kenapa tenggorkan gue berasa serak yang ganggu banget.

Btw, saya selaku pemilik blog mengucapkan:

MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Maaf-maaf kalau selama ini ada penulisan saya yang menyinggung hati saudara bloggers sekalian, ngga ada maksud untuk menyinggung anda ^^

Ada hal ngga penting nih, tadi gue sempet nonton sponge bob square pants, dan baru nyadar kalau si Patrick (bintang laut berwarna pink kusam ntuh) ngga punya hidung. Tersadarnya pun gara-gara di episode ntuh, si Patrick mengiri sama temen-temennya yang punya idung. Booookkk si gendut pink kusem ntuh langsung operasi plastik ajah gitu buat masang idung. Dan sumpahhh ANEH bangettt, ternyata Patrick memang diciptakan untuk tak berhidung huahahahahahahha.

Oh ya gue sudah berganti posisi lho sekarang, bukan di Solo lagi tapi di Wonosobo sekarang. Meet the big family, the lovely family. Kenapa gue amat suka berada di Wonosobo? Karena keluarga dari Bokap ini amat sangat gila KOMPAKNYA. Menyenangkan banget, berasa punya banyak mama dan papa. Beneran... Kakak dan adiknya si bokap ituh ngga beda-bedain ponakan-ponakannya, smua berasa kayak anak-anaknya sendiri. Kalau ada yang salah yah di omelin, ngga ada batasan deh, asik gilaaa. Dan tentunya berhubung gue pun orang yang asik (huweekkk pretttt :p) seperti yang pernah gue bahas tentang ‘pertanyaan ganggu di saat mudik’ terucaplah pertanyaan tersebut, dan asli ga berasa ganggu lho.

Sepupunya si asik: (Ngeliat si asik lagi becanda sama anaknya sambil nyuapin makan dengan suksesnya) Ngga mau punya sendiri Mbak?

Si asik: Mauuu masih nunggu nih yang mau ngedonorin bibitnya buat ditanem di rahim aku (pake cengiran najisss :p)

Serius lho sepupu gue pintar, dia tau banget kalau pertanyaan kapan nikah itu dah basi banget. Jadilah dia meloncati pertanyaan ntuh dan langsung menuju ke kapan punya anak. Huahahahahahaha... ngaa tau ajah dia, gue mah pengen punya anak tapi nikahnya itu lho yang bikin merinding dangdut sukses bikin gue ngeri :p

21 September 2009-22 September 2009

Dua hari ini jadwal padat karena isinya seputeran halal bihalal keluarga dan juga persiapan pernikahan sepupu gue. Ada kejadian lucu di tangga 22 ini, seperti biasanya kalau gue pergi ke acara pernikahan, aktivitasnya ngga jauh-jauh dari soal nyicipin makanan-makanan lezat ntuh dan juga flirting2 sama cowok2 kece yang datang sendiri tentunya kkkkkk. Nahh...di saat gue mau balik, terlihatlah sesosok laki-laki ganteng kayak gigolo ( seriusss!!! :p), body nya tinggi, muka putih bersih nan tampan, trus ada jambang2nya yang menggoda iman (najissss!!!! ;p), rambutnya yang gaya2 acak2an tapi keren itu. Sumpah muka cowok gaul bangettt, pantas kan tante tergoda :p. Di saat gue lagi terpana-terpana nya ngeliatin tuh cowok, kok tiba-tiba ada aktivitas ganggu nih. Adek gue yang gaul itu bisa-bisanya bersapa-sapa ria dengannya dan ngobrooollll. Weehhh langsung feeling ga enak gue.

Wanita yang terkesima: "wehhh jangan-jangan temen adek gue lagi"

Setelah selesai acara pamitannya dan masuk mobil, tanpa menunggu lebih lama lagi, si gue langsung nanya ke si adik gaul.

Wanita yang terkesima: "Bot...tadi kamu ngobrol ama sapa pas pamit pulang?"

Si adik gaul: "ohh temen aku"

Wanita yang terkesima: (masih berbesar hati dan ngarep itu cuma temen maennya, walau mulai ngga yakin) "temen apa yah?"

Si adik gaul: "temen sma aku" (dengan muka datar dan tatapan malesin, soalnya doi mulai nyadar hasrat centil mpoknye mulai beraksi :p)

Wanita yang terkesima: ".........." (tatapan mengenaskan karena kehilangan buruan)

Boooookkkkk dunia sempit amat siiihhhh. jauh-jauh dari Bogor ke Wonosobo bisa-bisanya ketemu anak Bogor, Brondong pulaaaaaaa...OMG!!!!! %$@%&*&%*)+_P::)&$#

23 September 2009

Usaii sudahhh mudik lebaran gue kali ini, setelah dzuhur berangkat dari Wonosobo menuju Bogor dan tiba di rumah jam 12 malam dengan selamat sentaosa tak kekurangan sesuatu apapun.

Sampai jumpa di laporan mudik tahun depan ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar