Selasa, 15 September 2009

Pertanyaan ganggu!!!

Besok gue mudikkk (red: kabur, karena emang gue mau mendadak ijin ga masuk besok :p). Dan gue bersiap-siap untuk segala kondisi, mau macet ataupun lancar, siap sedia lah gue mah. Hal paling mendebarkan justru adalah kemunculan pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya ganggu. Pertanyaan apakah itu?
1. Kok masih sama papa mama ajah, pacarnya mana? (Kalau pun punya pacar, emang harus bawa pacar yah pas mudik. Punya keluarga juga kali si pacar)
2. Kapan nikah? Jenis-jenis pertanyaannya banyak nih tapi intinya ke satu hal ntuh, dan berdasarkan ilmu lajangdanmenikah gue akan menjawab "doakan saja" pake cengiran dahsyatt.

Tadi gue balik kantor, ada kejadian memalukan.Seperti biasa waktu di mobil tebengan ada telepon masuk dari seorang teman gue yang baik hati menanyakan kabar gue serta update segala hal tentangnya dan tentang gue tentunya. Sampailah di topik "Minggu kemaren kemana aja?" dan dengan dodolnya gue ngga sadar lingkungan dengan polos dan toanya gue jawab "gue kabur menenangkan diri gara-gara bokap gue menanyakan hal yang menyebalkan sekali". Sukseslah gue ditertawakan oleh om-om baik hati di mobil ntuh. Iyalah mereka ketawa, karena mereka tau banget tuh pertanyaan tentang apah. Damn...shittt..maluuuuuuu gilaaaaaaaa!!!!!!!!!! Tanpa gue minta dengan sukarela mereka memberikan petuah-petuah manis nan ganggu :p (maaf Om :p).

Gue mau kemas-kemas bawaan dulu ahhhh.... silakan kembali ke aktivitas anda semula... Muach muach... Buat yang mau mudik seperti gue... Selamat jalan semoga anda selamat sampai tujuan

1 komentar:

  1. SEMANGAT...

    i know u can do it..
    u can pass it.

    dengan senjata andalan :
    senyum dan kue lebaran.
    ketika ditanya langsung senyum, ketika suruh jawab terus senyum, terus sok2an ambil kue lebaran terus kabuur..
    hehehehe

    BalasHapus