Jumat, 11 September 2009

PMS, hak istimewa wanita

Senangnya jadi wanita... Kenapa tiba-tiba gue menuliskan hal tersebut?? Terinspirasi dari SMS si Tante Ketsia, dimana dia lagi mengalami kesensitivan tingkat tinggi. Emosional ngga jelas, curiga ngga juntrung, mendadak lebay yang sangat lebay. Dan ternyata dia sedang mengalami PMS.

Gue sendiri juga sering ngalamin siklus itu tiap bulannya. Pasti deh mendadak galak kalo dah masa-masanya si tamu datang. Dan gue baru tersadar, gue bahagia jadi seorang wanita. Karena wanita punya hak istimewa yang ngga dimiliki lelaki yaitu PMS.

Kok gue nyebut PMS sebagai hak istimewa sih. Berikut hal-hal yang biasanya terjadi:
1. Kalau ada hal yang bikin ngga enak ati lalu mendadak pundung.
Question: Kok pundung sih?
Answer: Maaf lagi PMS nih
Si penanya pasti akan langsung maklum.
2. Pacar ngga kasih-kasih kabar, terus si wanita jadi over curiga.
Question: Kamu jadi curigaan gini sih beb?
Answer: Maaf sayang, aku lagi PMS
Langsung disayang-sayang deh ama si pacar, dijamin doi ngga akan ngambek.
3. Diajak melakukan aktivitas yang menuntut fisik bikin malas.
Question: Ayoo dong olahraga, kok males amat sih
Answer: Aku lagi ngga enak badan nih, PMS.
Si pengajak akan langsung maklum, malah mungkin dia nantinya bawain jajanan-jajanan buat kita. Ngarebbb...

Yahhh itu sekelumit hal-hal yang biasanya suka terjadi di saat si PMS datang. Tenang-tenang hai wanita-wanita di luar sana, kalau udah saatny si PMS nyamperin buat maen. Ngga usah risau, gundah gulana ngga jelas. Nikmatin ajah, itu emang hak istimewa kita kok. Berbahagialah kalian, karena cuma kita ajah selaku kaum hawa yang bisa menikmatinya. Dan untuk kalian si kaum Adam, hati-hati yah kalau sudah berhadapan dengan kami yang sedang PMS. hehehehehe...siap-siaplah kalian untuk menuruti titah kami **ketawa gila**

3 komentar:

  1. *poin kedua
    Pacar ga ngasih2 kabar, si cewe curiga berat

    Ce: Kamu kemana ajah siih ga ada kabar?
    Co: aku belum bangun yang.. kamu ko curigaan banget deh?
    Ce: gatau niih lagi PMS pasti bawaannya cemburuan plus curigaan
    Co: oohh, terus kalo lagi PMS marah2nya sama aku?
    Ce: ya abiss kamu ga bales sms.. udah tau aku lagi sensian, cemburuan, curigaan
    Co: namanyaaa jugaa belum banguuunnn.. heraan deh segitunya. kontrol doonk..
    Ce: terus kamu jd marah2 sama akuu??
    Co: TERSERAH..
    Ce: yaudaaaah!!

    -hal ini terjadi kalo pacar anda lebih sensi dan moodyan dari anda saat anda sedang PMS.hahahaha (based on true story nii)-

    *pisss

    BalasHapus
  2. Bhuahahahahahahha.....derita nya wanita punya pacar sensian :))))

    **ini kasus luarr biasa dimana PMS tidak menjadi hak istimewa :p

    BalasHapus
  3. benerrr...
    KLB
    Kejadian Luar Biasa..
    biasa dikategorikan bersama virus yang mewabah, bencana alam yang dahsyat dan peperangan.

    :)))

    BalasHapus