Senin, 05 Oktober 2009

Akibat ilmu Geografi yang pas-pasan :P

Sabtu kemarin gue jadi bertemu sama teman-teman gue yang tante-tante itu :P dengan tambahan seorang Om yang sedang single. Ketemu mereka dan ngobrol segala hal tentang hidup, update gosip dan juga soal cicintaan yang lagi HOT saat ini. Sampai deh di topik tentang temennya si Om yang kerjaannya sibuk banget dan pindah-pindah kota mulu. Lo jangan bayangkan kerjaannya pindah-pindah kota itu sama dengan jalan-jalan gratis, ternyata NGGA sama sekali. Obrolan tentang temennya ini bikin gue teringat kejadian beberapa bulan lalu bersama temannya si Om.

Temennya si Om: Gue tuh ampe ribut sama Mbak-mbak agen perjalanannya.
Kami: Lho kok bisa sampe ribut gitu?
Temennya si Om: Iyalahh gimana gue ga kesel, udah gue tuh lagi butuh banget tuh tiket,eh pake salah tujuan pula si Mbaknya.
Kami: Lho emang lo mau kemana?
Temennnya si Om: Gue mau ke Makasar, sama si Mbaknya dibikin ke Ujung Pandang.
Kami: Bhuahahahahahaha BODOH!!!
Temennya si Om: Gue kan ngga tau kalo Makasar itu sama dengan Ujung Pandang.
Kami: ............ )(*&%$#^*&%*
** Paling tidak pengetahuan Geografi temennya si Om sudah bertambah sekarang, karena doi udah tau Makasar=Ujung Pandang.

*** Demi nama baik yang bersangkutan, nama tidak saya sebutkan. ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar