Rabu, 21 Oktober 2009

cerita dikit

Akhirnya bisa nulis juga...fiuhh... seperti biasa kalo ga muncul-muncul, alasannya cuma 1 yaitu bos gw lumayan bikin seteresss. Duuhh mau cerita darimana dulu yah...okeii...

Gue 25 taun lhooo!!! :D
Apa yang gue lakukan saat menginjak (kok aneh yah bahasanya) umur keramat ini? Solat tahajud dan juga puasa :D, kan gue udah buat 5 butir janji itu. Sebenernya gue punya 1permintaan yang bener-bener gue harapkan sekali supaya bisa terkabul, tapi sayang ga kesampean. Apakah permintaan gue itu? Yak..gue pengen supaya keluarga dan teman-teman gue ga inget hari bersejarah itu. Beneran deh dulu jaman abg, ulang tahun itu saat-saat yang dinanti sekali. Tapi sekarang ngga, gue malah hampirrr lupa kalau 20 oktober itu tanggal lahir gue. Karena ada seorang teman yang nyolong start di tanggal 19 nya, barulah gue inget
"OMG!! besok gue 25?!"
Paling berasa sedih pas abis subuh mama ngucapin
"selamat ulang tahun yah Mbak, umur kamu nambah setahun sekarang...semoga bahagia selalu, apa yang kamu cita-citain terkabul dan makasih udah mau dengerin omongan-omongan mama"
Huks...gue ga berani natap mata mama, karena yakin 1000% pasti mewek bombay...akyu kan cengennngg :P
Dari sms2, telpon, komen di Fb, wish terbanyak adalah "......semoga cepet menikah"
Okeii sodara-sodara...gue ngga akan ngamuk-ngamuk sekarang ^^, akyu mau berdoa ajah ah...karena usaha nya udah cukups :D
Terima kasih yahh buat semua keluarga, sahabat dan teman-teman yang begitu care-nya sama gue. Untuk doa-doanya makasiiiiiihhh...gue berharap semoga bisa terkabul.

Oh iyaa...Sabtu kemarin gue akhirnya jadi juga jalan sama d'tante ceria plus seorang om-om yg lagi single :p. Setelah banyak berfikir dan berdiskusi diputuskanlah kalau kita akan ketemu di resto solo. Tapi cuaca Bogor waktu Sabtu emang dahsyat, yang tadinya terang benderang tiba-tiba gelap gulita ajah gitu. Bookkk itu hujan badai, petir menggelegar pake kilat dahsyat pula lagi aksesorisnya. Weeewww... waiternya ketakutan, secara pengunjungnya kebetulan hanya gue berempat plus sepasang om dan tante, jadilah resto solo ditutup sementara dan pake acara listrik dimatiin, karena takut ada korsleting. Jadilah penerangan pakai lilin, temaram-temaram gimanaaa gitu. Sayang...om-om nya cuma satu, bukan tipe gw pula, jadilah kadar keromantisan nya tidak ada...hohohoho (Om..jangan tersinggung yah :P). Karena tingkat ketakutan sama gelap dan juga cuaca yang makin ngga jelas, sepakat kita cabut ke tempat yang lebih kokoh bangunannya. Apakah itu? Botani Square, nonton Ugly Truth yang bikin ngakak, sekaligus menjernihkan mata (cowoknya okei banget, tipe2 pria2 harlequin gt deh :P), terus ketemu 2 orang teman baru dan akhirnya petualangan saya berakhir di sebuah mobil katana berisi 6orang yang membawa gue pulang ke rumah tersayang. TQ yah Om udah nganter gue pulaaang :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar