Jumat, 09 Oktober 2009

cerita si gue ^^

Sibukkk bangett gue, ngga sempet banget buat mengupdate kehidupan yang gue alamin :P. Seriusss...bos gue mulai kumat gilanya, si item mungil nan imut pun ternyata dibajak sama adek gue. Ya sudahhhlahh, sukseslah menelantarkan si bloggy tanpa sengaja.

Ehhh...ada yang kena macet ngga waktu hari rabu 7 Oktober 2009 kemaren? Weehhh...selamat yahhh buat yang mengalaminya :P hohohoho. Gue juga termasuk bagian dari si penggerutu yang kena imbas macetnya kookk. Tapi..mayan lahh cuma 2,5jam ajah gue mah, supirnya memutuskan lewat Cililitan soalnya. Kebetulan hari itu gue ngga bareng sama Om yang biasa gue tebengin, karena emang ada keperluan yang mendesak sekali (dan berakhir dengan tidak jadi gue laksanakan karena pundung ama macet :P). Ada yang ngga tau yah "macet apa sih emangnya?". Jadiii...waktu hari Rabu itu ada container terbalik di tol jagorawi kilometer 22,4, bleeehhh dampaknya sukses sampe kemana-mana lho. Dari jam 12 ajah gitu kejadiannya sampai jam pulang kantor masih belum sukses tertangani. Temen gue aja, ada yang dari Lebak Bulus jam 3.30, jam 6sore doi baru sampe Cibubur wekweeww. Ada juga seorang Bapak yang telpon ke sebuah radio yang mempunyai slogan "news and talk" cerita kalo beliau dari Cibubur sampai ke lokasi kejadian membutuhkan waktu 3 jam, padahal kalau normal cuma butuh waktu ngga sampai 15 menit. Terbengong-bengonglah gue dengerin isi curhatannya.

Sekarang gue punya kebiasaan baru lhoooo ^^. Say "I LOVE U" to everyone. Iyaa...hal itu menyenangkan lho. Membuat kita jadi tersenyum dan orang yang menerima ucapan pun tersenyum, nantinya akan memberi energi positif untuk kedua belah pihak. Responnya? Beberapa ada yang dengan senang hati menjawab "I LOVE U TOO" ada juga yang terkaget-kaget dan bertanya detail maksud gue apa (**kebanyakan lawan jenis nih). Jadi buat yang belum terbiasa mengatakan hal tersebut, coba deh. Paling ngga dari lingkungan terdekat lo dulu deh, seperti keluarga.

LOVE U ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar