Jumat, 16 Oktober 2009

Gempa lagii

Lagi-lagi gempa yah...astagfirullah...Jam 5 kurang, HP gue bunyi, dari si Papap. Kaget karena ga biasanya banget telpon gue pas jam-jam gue balik. Ternyata oh ternyata, beliau worry banget sama anak perempuan satu-satunya ini, nanyain apakah gue baik-baik saja. Yah..secara gue lagi di jalan yah, di dalam kendaraan, sudah tentu gue baik-baik saja, getarannya pun ngga gue rasa. Cuma emang ngeliat orang-orang di luar berhamburan keluar gedung gitu. Fiuhh...ngga...gw ngga akan ngeluh kok. Justru jadi makin membuka mata hati gue, tobat lah jangan memperbanyak dosa, ngeri bookk tanda-tanda kebesaran-Nya makin nampak. Gue masih belum siap mati, gue belum punya bekal, gue akan menjadi lebih baik lagi. ^^

Tuhan ngga akan menegur suatu kaum tanpa maksud tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar