Rabu, 28 Oktober 2009

Minty....

MINTY...
Apa sih tuuhhh???
Panggilan baru gue...wekwewwww
So imuttt sekaliii yahhh...
Kenapa gue bisa dipanggil begini??
Berawal dari kelakuan seorang Om yang kehabisan aktivitas, dimana beliau iseng-iseng berhadiah ngikutin sebuah aplikasi di situs jejaring sosial. Dan nongol deh pertanyaan:
"Si Titi itu mengingatkan sama es krim apah?"
lah jawaban si Om: es krim mint
What???
Yang ada di otak gue adalah "kayaknya ini gara2 gue suka ngemeng pedes, makanya dia menjawab es krim mint"
Tapi pembelaannya si Om, katanya gue itu menyegarkan (otak!)
Okeiii cukup dibuat terharuu gue dengan alasannya :P
Nah ketika berpisah dan mengucap dagh dagh dagh, doi said "bubye Minty.."
Ihhhh kok terdengar imuuuttt yahhh...kkkkk
Jadilah gue perintahkan "Lo wajib panggil gue Minty, awas kalo ngga!" (sebenernya gue becanda lho...)
Ehhh jadi ikutan semuaaa, tante2 yang lain jd memanggil gue Minty...
Jadi resmilah gue mempunyai panggilan baru di kalangan terbatas ^^
Dimana menurut Tante Ketsia, Minty jauh lebih okeii dibanding Intisari dan Nutrisari. Boookkk sapa pula yang mau dipanggil ama tuh nama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar