Senin, 26 Oktober 2009

ngisi waktu :P

Mood nya datar banget...manusiawi yah...mengingatkan gue cuma manusia biasa, gimana pun berusahanya untuk tetep bisa semangat ada kalanya drop juga. Pagi menuju kantor sudah disambut dengan MACET, yeahh sangat BIASAA...kalo ga macet justru mencurigakan itu. Tapi untungnya sampe kantor, koneksi internet nya okei punya :D. Jadilah bisa cek-cek segala hal remeh dulu (gosip, fb, panen farmville gue :P).

Sabtu-Minggu gue cuma stay di rumah ajah, awalnya ada rencana makan dan gosip2 sama tante2. Cuma ada seorang Tante yang tiba-tiba mengkonfirmasi, dirinya ngga bisa gabung. Ya sutralah dicancel saja. Ada baiknya juga sih, jadi fokus nonton Moto GP nya. Sejujurnya jalannya race di sepang kemarin itu GARINK!! kenapa? Karena hujan gede, bikin balapannya ngga greget, kurang nonjok ngebutnya :P. Tapi ngga apa-apa, yang penting pembalap kesayangan gue akhirnya berhasil mengunci gelar juara dunia 2009... hohoho
CONGRATULATION ROSSI!!! ^_^
Kemenangannya musim ini membuktikan kalo dia belom habis...umur tua belum tentu kemampuan habis, buktinya doi masih bisa juara dunia boookk :D. Tinggal menanti 1 race lagi di Valencia, apa dia bisa menang kali ini ^^.

Sekarang ini gue lagi mengidam-idamkan sebuah HP yang lumayan okei. BB? Ihhh bukaann, gue bukan salah satu dari para pengagum BB. Nahh...kemarin itu gue rencananya cek-cek ombak harga tuh HP, tiba-tiba baru sampai di TKP ada panggilan masuk dari seorang perempuan ke HP gue. Si eneng ini minta gue nonton sebuah acara di Trans TV yang tayang jam setengah 6 sore. Ya sudah karena HP yang gue cari pun ternyata kosong barangnya di TKP, pulang lah gue lebih cepat dari yang gue rencanakan. Gue setel TV, cari stasiun TV yang gue cari and then...dreng dreng dreng... boookkk si eneng ternyata ikutan acara ntuh (Jika Aku Menjadi). Hahahahahahaha...tanggapan gue adalah:
1. Terlihat tomboy sekali dia :P
2. Kok kurusan yah, kayaknya terakhir ketemu ngga sekurus itu.
3. Kamera menipuu sekali, aslinya terlihat lebih cantik.
4. Ada 1 scene dimana si eneng terlihat "perempuan desa" sekaliii :p
5. Nangisnya beneran apa skenario sih?

Nahhh hal-hal tersebut akan gue sampaikan kepada yang bersangkutan ketika bersua nanti. Baiklaaahhh kembali ke rutinitas yaahhh...

2 komentar:

  1. hahahaaaa..
    1. emang tomboy banget yh mbaa? sebelah mananyaa? hihi

    2. youpp i'm 49 kilos right now.. sebelumnya 53 kilos..hehe

    3. ihihihihihihuihihihihihihi. MAKASII BANYAAAAKK!!

    4.yang mana mbaa?? yang ngaji bukan? hehe

    5. beneran mbaa, abis dikit2 disangkutin ke mama, dikit2 disangkutin ke papa.. gimana ga mau nangis.. :(..
    lagipula aku ga bakat acting. hehe

    BalasHapus
  2. 1. pas naek motor trill, pas maen layangan, pas ngejar maling :P
    2. pantassssssssss
    3. sayah mah berkata sesuai kenyataan
    4. Iyaaaaaaaaaaahhh yg ngajiiii, sumpah aku ama si yoga terbengong-bengong xixixixixi
    5. Aiiihhh baiklaahhhhh

    Traktir2 atuuuuhhh :P

    BalasHapus