Kamis, 01 Oktober 2009

Random

Belom juga habis duka para korban gempa Tasikmalaya, Indonesia tercinta lagi-lagi digoyang gempa. Sekarang giliran Padang yang terkena musibah, getaran sebesar 7,6 SR sukses meluluh lantakkan Pariaman dan sekitarnya. Sedih banget pas denger beritanya, berita terakhir yang gue denger sih katany korban yang diketahui sebanyak 75 orang tapi kemungkinan akan bertambah karena diduga masih ada ribuan orang yang terperangkap di bawah reruntuhan. Astagfirullah... cobaan lagi musibah lagi. Bagi para korban yang tekena imbas gempa ini, tetap tabah dan tegar ya.

Gue sebenarnya mau update blog ini kemarin malam. Tapi entah kenapa dasar speedy kacrut, sehari kemarin lemotttttt abisss. Buka email aja ngga bisa, cm bisa buka YM ajah, ckckckck.

Tau nggaaaa (pasti ngga, soalnya kan belom gue kasih tau :P) gue punya gebetan baru lhooo hohohoho. AKHIRNYA!!! :P Siapakah dia...jreng jreng jreng...ada dehhh...ngga mau dishare disini ngeri ketahuan :P. Ntar ajah yah kalau udah pasti jadi gue pamerin (jiaaa...PD gilaaaa).
Oh iyaa... hari Sabtu besok tanggal 2 Oct 09 ada grand opening bakso si Tante Liya. Ayoo...para warga Bogor dan sekitarnya,atau para turis lokal dan turis asing yang lagi di Bogor, dateng kalau bisa yah ke warung baksonya si Tante. Ntar disana lo bisa ketemu gue, Tante Liya dan juga Tante Ketsia bersama kawan-kawannya yang asik-asik (huweeekkk :P). Soal gratis atau ngga nya gue lupa nanya, kalo gue sih sudah pasti gratis kan tim woro-woro (udah gue promosiin nih Li, gratis lhooo awas kalo ngga :P). Lokasinya itu ada di daerah Taman Kencana, deket Apple Pie (sebelahnya). Sampai jumpa disana yah ^__^

Bos gue yang pernah gue ceritain kalau dia lagi sakit karena jatoh, kemarin akhirnya masuk. Ngga lama masuknya, dia datang jam 11 jam setengah12 udah cabut lagi. Kenapa dia cabut lagi, karena dia masih sakit banget. Sumpah lho..mendadak menyesal gue sudah tertawa di atas penderitaannya. Beliau asli kesakitan sekali, sampai duduk ajah susah dan si gue yang baik hati tentunya membantunya buat duduk. Atas saran gue dan sedikit omelan-omelan kecil, akhirnya si boss balik untuk ke RS, mau cek lagi. Sekitar jam setengah1 doi telpon gue, dreng dreng dreng... ternyata ada retak gitu di tulang pinggangnya :-O dan saran si dokter, doi harus istirahat selama 6 minggu. Waksss...separah itukah... tapi emang terlihat menderita sangat sih boss gue kemarin. Mr.Boss semoga cepat sembuh yah...kalau udah sembuh jangan suka ngomel-ngomel ngga jelas makanya (gue kan suka tak sadar mengucap doa-doa yang menyebalkan untuknya, dijabah jangan-jangan doa gue :P) terus terus jangan suka mabok lagi (mending buat saya ajah uangnya :P).

Sehari kemarin gue menyempatkan buat berchating ria sama temen gue yang sudah lama tak jumpa, Mr.M. Gue heran deh...ada apa yah dengan gue, sepertinya keanehan itu memang berada di diri gue. Ngobrol sama siapa pun, walaupun awalnya serius pasti akan berakhir dengan hal-hal konyol yang sampah banget. Apalagi sama si Mr.M ini, dasar dia juga kacau bertemu gue pula makin jadilah nongol kalimat-kalimat sampah yang ga mutu banget. Huehehehe...makasih Om, udah mau menyempatkan waktu membaca curhatan-curhatan ngga mutu gue :P. Eh..si Om ini lagi single lho (bookkk gue ngga ngomongin lo yah om, hanya menulis, ini bedaa :P), iyah dia baru saja putus dengan kekasih 5 tahun nya. Tenang Om... gue akan temani lo ^^, kalo lo kesepian panggil gue ntar gue dateng kok. Demi lo apapun lah hahahahaha (pasti otaknya langsung menuju ke hal-hal sampah :P). Dan berkat si Om ini juga gue bisa punya gebetan baru lagi, thanks Om!!! I love you full lah!! hahahahahaha (ngerti kan lo kalimat terakhir itu buat siapa :D).

Udah ahh...mau bekerja dulu, ntar gue update lagi kalau gue dah inget hal-hal lain yang terlewatkan. dududududududu bubyeee...muachhh muachhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar