Senin, 12 Oktober 2009

request ganggu

Gue punya kebiasaan buruk, yaitu males nge-delete request2 di FB. Baik itu friend request, grup, game2, dan segala request di Fb lah. Pernah requestan yg ada di FB gue mencapai 500an, tapi udah di delete ketika si malaikat rajin lagi mendampingi gue ^^. Sekarang jumlah request nya udah jauh berkurang, friend request ada 20, trus join group itu ada 20, request yg lain-lain ada 120an. Di Senin ini gue ngga punya kerjaan yang tertunda, jadilah gue sempet iseng ngeliat tuh request2 yang menanti. Untuk request yg lain-lain sih ga gue liat, gue liat friend request ajah. Gue tipe orang yang ngga akan mengapprove sembarangan orang untuk jd friend di FB gue. Hal-hal yang akan gue pertimbangkan adalah:
1. Kalau ada mutual friend nya, kemungkinan gue confirm semakin besar.
2. Ngga ada mutual friend nya tapi doi kirim massage baik-baik yang menyatakan pengen berteman sama gue, akan gue confirm.
3. Kalo ngga ada mutual friend nya dan ngga ada massage juga tapi fisikly doi OK (mukanya baik2 ngga kriminal :p), gue akan kirim massage dulu untuk menanyakan siapakah dirinya dan ada maksud apa meng-add gue di FB. Kalau jawabannya memuaskan kemungkinan dia akan gue approve.
4. Kalau ngga ada mutual friend, ngga ada massage, fisikly kayak kriminal, akan langsung gue ignore.

Nah kembali ke topik awal, dari hasil pengecekan gue soal friend request itu. Gue menemukan 1orang yang lumayan menarik. Tapi itu tadi, gue ngga ada mutual friend ama dia, dia pun ngga mengirim massage sebagai tanda "punten" pengen temenan ama gue. Okeiii...ngga apa-apa, gue yang kirim massage deh ke dia. Kurang lebih isinya begini:
"You add me as a friend, but sorry did i know you? How do you know me? Tq"
Ngga berapa lama massage gue berbalas, gue mengira akan menemukan jawaban ini:
"Hei Ti, iya saya add kamu di FB. Saya baca blog kamu dan pengen jadi temenkamu,ngga apa-apa kan?Tulisan kamu OK soalnya tolong diconfirm yah request nya.Tq"
atau
"Aloha...iya saya add kamu gpp kan? Saya senang menambah teman soalnya,tolong di confirm yah requestnya.Tq"
Tapi itu hanyalah khayalan gue :P, karena pesan yang gue terima menuliskan ini:
"SAMA2"


Huahahahhahahha...saking kagetnya gue ampe ngecek ulang massage yg gue kirim ke doi. Boookkk kok ngga nyambung yah jawabannya. Sampe-sampe gue kirim tuh massage ke temen gue dan minta tolong diartikan. Karena kaget ajah, ini gue yang oon nanya nya, atau emang si beliau ini ngga ngatri. Dann benerr kok, emang si beliau ajah yg dorongdongdong kagak ngatri. Seharusnya anda cukup tau yah, dengan jawaban doi apa yang akhirnya gue lakukan. Yapp benarr gue ignore. Hahahahaha...Please yahhh punya temen muka OK tapi oon maless amatttt :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar