Sabtu, 21 November 2009

Antara Translete dan Film...

Lagi lagi hal yang ga penting terjadi. Satu hal yang selalu gue khawatirkan kalau tidur terlambat adalah adanya seorang tante yang ngga bisa tidur juga. Kenapa? Karena kalau terbukti dia belum tidur juga, pasti akan ada hal-hal ngga mutu yang menemani malam hening nan dingin itu :p.

Semalam sesampainya gue di rumah dan nonton FTV-nya si pacar (ngareeephhh!!!) di sebuah stasiun televisi swasta. Si gue yang pemalas ini harus duduk anteng di depan si Myuty Blacky. Ngapain? Ngerjain kerjaan kantor yang belom beres. Apakah itu? Hmmm... TRANSLETE UU KE DALAM BAHASA INGGRIS. Terbayang ngga lo muaknya dan peningnya kepala. Hueeeekkk... baca dalam bahasa indonesia ajah gue mual, apalagi di translete ke bahasa inggris. Syaitooonn..si kimchi bener-bener ngerjain gue. Nah...dari jaman masih skola dulu (tsaahh ketauan tuanya gue), yang namanya pelajaran yang berhubungan ama undang-undang selalu sukses bikin gue ngantuk sangat. Berhubung pekerjaan mentranslete ini masuk ke kategori Kejadian Luar Biasa (KLB) jadilah gue bersiap-siap supaya penyakit ngantuk itu ngga datang. Jam setengah delapan gue udah berasa ngantuk males gimanaa gitu. Inisiatif tingkat tinggi, gue jalan ke warung terdekat. Dua bungkus Torabika Capucino dan sebungkus kue gue beli, maksud hati buat temen ngalong ngerjain tuh kerjaan. Secangkir capucino panas, sebungkus kue udah nangkring dengan sukses di sebelah si Myuty Blacky, dan dimulailah pekerjaan yang menguras tenaga dan emosi itu. Perlu diketahui di sini, gue bukanlah orang yang bersahabat baik dengan capucino dan kawan-kawannya. Dari mulai beli barang mentahnya, gue udah berdoa-doa semoga gue selamat dan ngga berakhir di RS. Hmmm...ternyata harapan tinggal harapan, jam setengah 10 gue udah ilang fokus karena jantung gue berdegup hebat, keringet dingin, kepala berasa melayang-layang ngga jelas, dan akhirnya sodara-sodara pekerjaan si Kimchi itu sukses gue tinggalkan dan saat ini gue masih berusaha menyelesaikannya. Huhuhuhu....

Efek dari protesnya fisik gue gara-gara si capucino itu adalah, gue ngga bisa tidur. Damn... Duduk di depan TV sambil cari-cari chanel yang mayan acaranya. Tahu-tahu ada seorang Tante yang sms gue, dia komen tentang acara yang udah ganti nama itu lho, yang host nya adalah seorang komedian. Pas banget, karena gue pun kebetulan lagi nonton acara itu dimana tamunya malam itu adalah band-nya anak komposer Indonesia yang lagi happening banget, solois pria yang pernah digosipin sama Putri Titian dan seorang solois wanita yang merupakan pacar dari Mr.Kambing. Nah...gue nonton selalu pas bagian mereka perform, saat giliran band yang lagi happening itu perform, satu hal yang langsung muncul di pikiran gue adalah "bookk...nih band buka audisi lagi ga yah buat vokalisnya...sumpah ngga banget vokalisnya, suaranya penyanyi studio banget". Penyanyi studio disini gue maksudkan adalah penyanyi yang hanya bagus suaranya di saat rekaman saja, tapi kalau tampil live..hmmm...masih diragukan. Dan hal ini adalah salah satu topik yang gue bahas di sms bersama tante yang masih ngalong juga. Bosen sama acara itu, cari-cari chanell yang lain deh gue, dan nemu stasiun TV yang lagi nayangin film berjudul "Dunia Mereka". Woooo sudah tentu film ini membuat gue sms dengan semangatnya sama si tante Menado itu, gara-gara film ini sms-sms ngga penting datang tak henti-henti dari Jum'at malam sampai Sabtu dinihari. Untuk detail sms tidak bisa sayah publikasikan di sini, karena bukan lagi masuk kategori silet tapi udah golok :P. Tapi gue akan publikasikan juaranya sms tadi malam, eh salah dini hari tadi:
"Boookkkkkk....mimpi apa gue disuguhin body telanjang Tyan malem-malem gini! hahahahhaha"

Yakkk berakhirnya film membuat gue akhirnya merasa agak mendingan dan beranjak pergi ke tempat ternyaman, tempat tidurr apa lagi. Selamat beraktivitas di Sabtu yang cerah ya... ^^

2 komentar:

  1. WAOOO..
    aku baru tau kalo kamu gabisa minum kopi mba??
    capucino ajah udah deg2an yh?
    bahaya tuh mba, berarti kamu ga kuat kafein..
    teh juga jangan terlalu banyak..

    kalo aku sih, dua gelas kopi tubruk ga pake gula juga masih ngantuk..
    hahahahaha
    *antibodi terhadap kafein udah lama rusak akibat kebiasaan minum kopi 2 GELAS SETIAP HARI dan menjadi perokok pasif yang aktif menghirup asap sejak 4 tahun lalu.. hueehh..

    BalasHapus
  2. xixixi...sayah memang musuh banget ama kopi :P
    teh gpp asal lemon tea
    dan sahabat terbaik adalah coklat :D
    hahahaha...
    ati2 ahh msh muda kamuu
    sayang badan kalo kayak gitu mah

    BalasHapus