Senin, 09 November 2009

Punya pacar baruuuu ^^

Yiipppieeee...
Akhirnya gue punya pacar baruu
Item dan okek, sayang doi modern pisaannn
Kata seorang Tante, "pacar lo metroseksual abiss, modern bangett...sayang lo nya ndeso banget"
Wkwkwkwkwk bener bangetttt

Jadii resmilah sayah punya 3pacar:
1. Pacar pertama Gigi: kecil, imut, item, terkadang suka kumat eror nya but it's Ok dia selalalu setia ama gue
2. Pacar kedua Myuty Blacky: item, imut2, tapi terlalu baiiikkk. Doi setianya ga ama gue ajah, adek gue lagi susah juga pastiii dia mau bantu. Makanya agak jarang menjamahnya gue belakngan ini.
3. Pacar ketiga Valen: Item, metroseksual abisss, sangat modern. Dia nihh setia bangett ama gue, bukan apa-apa karena ga banyak yang bisa mengerti dia. Gue ajah susah mengerti dirinya gimana orang lain.

Karena belom sempat mengambil futu pacar-pacar sayah bersama-sama, nanti saya akan upload foto mereka soon. Tunggu yahhh ^^

-------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------
Update:
Ini dia futu para pacar, yg terlihat terang benderang itu adalah si Valen (pacar baru sayah), yang paling besar itu si Myuty Blacky (yg amat baik ke semua orang) dan yang paling item itu adalah si Gigi (yg apapun yg terjadi, dia setia sama gue :P)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar