Jumat, 13 November 2009

Turunnya hasrat ngeblog gw

Hasrat menulis gue lagi turun euy, mualesss banget mau nulis tuh, no inspiration....
Nah karena ngga ada topik yang jelas, mendingan gue urutin ajah yah apa yang terjadi pada diri gue beberapa waktu inih.

1. Finally Misc Stuff (our new baby) menembus angka 18 pairs just in 2 weeks. Belum pernah gue bahas sih soal hal ini. Jadi, gue sama Tante Liya merintis suatu usaha yang ngga jauh2 dari wanita-wanita, yaitu terima pesanan sepatu ^^. Nah namanya berawal dari si Tante,miscellaneous artinya apapun lah, dengan tujuannya ke depannya mudah2an Misc Stuff ini ga cuma bergerak di usaha persepatuan ajah tapi bisa ke hal2 yang lain tentunya berbau wanita wanita juga. Buat yang mau liat (jangan liat ajah, order sekalian :P) coba klik link inih yah, add kita jadi friend kamu ^^.

2. Gue lagi butuh ME TIME banget, yg belakangan ini agak susah gue miliki.Pengen pergi ke luar kota sendiri, menjernihkan otak, udah lama banget ga refreshing yang seorang diri gitu.

3. Mulai lelah sama pertanyaan "Jodoh aku yang mana sih?" :P

4. Mau resign di tahun 2010 (kalau masih ada umur) dan fokus sama si Misc Stuff dan keluarga (ceileehhh...keluarganya sapa Ti... :P)

5. Terfikir buat nulis tentang perjalanan cinta gue (halahhh ga pentiiinggg >.<) bersama-sama dengan seorang Tante yang juga pengen cerita tentang perjalanan cintanya. 11-12 lah gue ama dia mah soal gagal hahahahahaha

6. Ohhhh...gue lagi nyari-nyari hanafiah series niihh..penasaran mampusss...ada yang jual second nya ga?? mau doonk :D

7. Lagi kangen beratt ama si eneng inih, pengen cerita banyaaakkkk... Dia konsisten men-deactivate FB-nya soalnya, jadi agak susah gue mengetahui aktivitasnya. Pan ngga mungkin gue smsin mulu, bisa dikira psiko gue :P

Kayaknya banyak deh yang terjadi kemaren-kemaren ini, kok cuma 7 ajah gitu yah. Okeii itu dulu saja laporannya, nanti kalau ada hal PENTING (kapan juga gue mengalami hal penting :P) yg terjadi akan gue update segera.

2 komentar: