Kamis, 10 Desember 2009

Aku Makin Cinta

Ya sodara-sodara...penyakit saya kambuh...ngga tahan buat berlaku aneh saat nonton Tv series nya si pacar (ngarep :P). Jadilah saya moto-moto wajahnya yang aduhai bikin deg degan. Mengingatkan saya, beberapa waktu lalu saya pernah mencela habis-habisa seorang tante karena melakukan hal yang annoying banget, yaitu memfoto idolanya yang lagi nongol di TV. Lhaaa..kok sekarang saya...hadoohhh...mulai kritis :P

Monggo dinikmati... baik kan gue bagi-bagi :p





1 komentar:

  1. TiTie...
    gw menyeraH deh..
    gwe mengakui kaLu Dimas Aditya emang Ganteng PiSaN....hahahhahaa.....

    BalasHapus