Selasa, 15 Desember 2009

Another style and look





Hohohohoho...lagi-lagi gue memainkannya. Kalau yang baju-baju itu sudah gue info mainnya di looklet. Nah kalo yang cuma wajah ini, gue baru nemu web nya. Jadi disini kita bisa memake over wajah si model, wajahnya bisa pakai wajah kamu lho, cuma tinggal upload fotonya aja. Try this... lumayan buat ngilangin stress, bisa mengekspresikan apa yang lo mau tanpa takut diliatin orang-orang karena disangka mau maen lenong :p. Enjoy it!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar