Kamis, 03 Desember 2009

BB vs Anak

Gue lagi dengerin lagunya John Mayer, dan dodolnya kok bisa-bisanya otak gue mengingat kejadian yang nggak penting banget. Kejadian apakah itu?

Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu lalu di Bandung:
Gue dan Liya hari Sabtu lalu memang pergi ke Bandung, judulnya sih bisnis trip :-p. Karena memang kami ke sana untuk mencari pengrajin sepatu demi kelancaran si bayi yang udah mulai engap-engapan nafasnya karena banjir order (somboong :-p). Nah selesai berkeliling bandung seharian, berakhirlah kami di sebuah tempat jajanan yang dekat dengan pool Cipaganti Travel.
Seperti biasanya, Liya beser, kebelet pipis dia, jadilah kami ke toilet bersama (ke toiletnya aja, pipisnya sih sendiri-sendiri). Nah di saat menuju toilet inilah, gue menangkap kejadian yang nggak banget.
Tampak seorang Ibu muda yang sibuk bermain dengan BB-nya dan diikuti oleh seorang anak laki-laki yang imut menggemaskan. Tanpa sengaja, si anak yang aktif, berlari ke arah Ibunya dan menyenggolnya secara tidak sengaja. Terucaplah "Mama udah bilang, kalau mama lagi maen BB jangan senggol-senggol, ngga bisa dibilangin banget sih kamu", pakai nada lumayan tinggi dan sukses bikin si anak langsung nunduk.
Wooo...dasar yah gue ini emang punya kesensitivan tingkat tinggi atau emang dasarnya bigos banget. Dimanapun, kapanpun, situasi apapun selalu ajaaa ada kejadian yang gue sadarin, soalnya Liya ngga ngeh. ckckckckcck...

Gara-gara ngeliat hal tersebut, gue jadi mikir "Segitu menjamurkah virus BB sampe ibu-ibu aja jadi banci BB dan rela banget anaknya dibentak-bentak"
Amit-amit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar