Rabu, 02 Desember 2009

"Dimasnya aku mana?"

I'm Back!!!! Miss me?!!! (hahahaha...ngareeeeppp), ngga usah lah yah gue cerita kemanakah gue belakangan ini (bosen kan lo :P), bukan...bukan.. bukan karena gue tertular virus microblogging yang lagi happening banget, tapi biasalah sedikit hal besar ini dan sedikit hal remeh itu menjadikan si blog sukses gue telantarkan (katanya ngga mau cerita, kok cerita juga, ngga penting banget sih lo Ti :P).

Aniweeii... bos gue sakit bookk. Ini seriusan sakitnya, dia terserang stroke wajah. Something happen with his face, kelopak matanya ngga bisa kedip (katanya kondisi matanya terbuka gitu) then bibirnya menyon juga. Penyakitnya ini mengingatkan gue sama si Om pemilik mobil yang sering gue tumpangi. Dia sempat mengalami gejala serupa dan indikasinya Bell's Palsy. Nah Bell's Palsy ini beda sama stroke, tapi terkadang masyarakat awam menganggap Bell's Palsy merupakan indikasi awal stroke padahal beda. Berikut yang gue temukan:* Pada Bell’s palsy tidak disertai dengan kelemahan anggota gerak. Hal ini disebabkan oleh letak kerusakan saraf yang berbeda. Pada stroke disebabkan oleh rusaknya bagian otak yang mengatur pergerakan salah satu sisi tubuh, termasuk wajah. Sedangkan pada Bell’s Palsy, kerusakan terjadi langsung pada saraf yang mengurus persarafan wajah. Lalu apa kabarnya bos gue? Beliau sekarang lagi bolak balik ke akupuntur.

Enough soal bos gue... hari ini, pagi ini, si gue berangkat dari Sunter lho, dari kosannnya seorang Tante. Lho kenapa?? Akhirnya lo diusir Ti dari rumah? Ya nggak lah! Jadi semalam gue habis nonton sampe jam 12an gitu deh, dan amat sangat tidak memungkinkan buat gue untuk pulang ke rumah. Secara yah bookk, rumah gue itu beda provinsi, belum lagi gue ngga siap ama nasihat-nasihat yang akan keluar dari Papa Haji kalau tahu anaknya pulang selarut itu :P. Sorry Papap, kali ini aja kok (halahh...bohong :P). Doohh jadi naglor ngidul, okeii kembali ke topik... Beberapa waktu yang lalu, gue dan si Tante mengikuti sebuah kuis nonton premiere Heartbreak.com di sebuah portal majalah. Nahh...tak dinyana tak diduga si Tante menang dan dia berhak mendapatkan tiketnya yang berlaku untuk 2orang. Si gue lah yang beruntung untuk menemaninya :D wink...wink... Akhirnya hari yang ditunggu datang dan bersiaplah kita untuk meluncur ke TKP (lokasi: XXI Senayan City). Dan emang dasar yah...ada ajaa halangannya buat berfoya-foya, hampir saja gagal acara kita itu hanya karena angkutan "BB" yang dipakai si Tante dari kantornya menuju TKP ngga okei. Tapi Tuhan memang masih menakdirkan kami untuk bisa hadir di acara tersebut. "Segitunya banget sih lo Ti pengen nonton tuh film?" Ngga juga sebenernya, niat utama gue mah mengharap bertemu Dimas yang mungkiiiinn hadir :P. Tapi yah...harapan tinggal harapan, belahan jiwa (ngayal ngayal) yang kuharapkan ngga nongol juga batang hidungnya. Hohoho kecewakah gue? Ngga ^_^ karena gue bisa ketemu Ramon (yang selalu mengingatkan gue sama si mantan pacar, curhatttt :P) sayang ngga foto bareng secara doi sibuk bookkk, maklum arteesss. Intinya mah ketemu sama pemain-pemain film itu, kecuali Omesh, Yama Carlos, Gary Iskak, sapa lagi yah..hmmm..itu ajah kayaknya yang ngga gue liat. Nahh di saat kita sudah masuk ke studio dan menanti tuh film diputar, disinilah keajaiban terjadi (lebayyyy...) mata gue menangkap sosok (Dimas??? bukannn!!! :P) Baim, Nugie, Aryo dan Pongky. Huaaa The Dance Company hadirrr!!! (Sebenernya nonton premiere film apa nonton konser sih? :P) Seneng gilaaa!!! Hohoho selesai nonton kami (baca: gue dan ketsia) foto bersama mereka. Bookkk Baim kerenn banget, Nugie manisss sangat, Pongky gantengan aslinya dan Aryo...hmmm ternyata mayan juga. Dan semua Papa Rock n Roll itu bawa bininya, kecuali Mas Baim, iyalah Artikanya baru punya baby.

Apakah petualangan kami selesai? Beluummm :P... Premiere beres, selanjutnya Nyumun (yang padahal si ketsia udah nonton). Kita beli tiket untuk film yang jam 21.45. Beuh...Jacob Black kereeennnn sangattt, secara gue ngga demen ama Robert pattinson yah bookkk dan juga novel Nyumun itu favorit gue bange, otomatis nih film menghibur sangat. Nahh film ini kan lumayan banyak actionnya yang dimana adegan-adegan warewolf berubah, fighting dan lain-lainnya lumayan banyak. Tentu saja sound-nya amat sangat nampol mengagetkan. Bisa-bisanya gitu ada penonton yang bawa baby, yaiyalah mewek keberisikan. Udah deh mulai komen ama si Ketsia "bisa-bisanya nonton Nyumun bawa baby" dan ditanggapi dengan persetujuan dari pihak si Tante. Film usai...mulai deh harap-harap cemas, apakah kami akan dapet taksi. Dan ternyata eskalator dah ditutup semua, jadilah kita naik lip buat turunnya. Nahh saat mau turun ini, bertemulah dengan si penonton yang bawa baby itu. Hahahaha ternyata Nirina Zubir, artesss juga manusia yah, bayi masih imut-imut begitu diajak nonton juga saking emaknya ngebet nonton :P

Overall petualangan gue bersama Ketsia semalam lumayan okei, ngga nolak deh kalo dikasih tiket premiere gratis lagi :P (ngarep!). Kali aja lain kali gue lebih beruntung untuk bisa bertemu Dimas :-), makanya posting ini gue kasih judul "Dimasnya aku mana?" karena gue kemarin berkali-kali menanyakan hal tersebut di dalam hati gue hehehehehe

Ps: Foto akan segera di upload
*sumber: http://astaqauliyah.com/2006/01/25/bell’s-palsy-sering-dianggap-sebagai-serangan-stroke/

================================================================
update:















================================================================
update per tanggal 06 Februari 2010

Boookk baru liat berita selebritis, dan diinformasikan kalau Nirina Zubir baru melahirkan ANAK PERTAMA. Nah lhoo..jadi anak siapakah yang gue lihat saat nonton new moon?? Salah dugaaaa...matii deh guee...

Buat Mbak Nirina maaf yah saya sudah menduga yang tidak-tidak, dooohhh >,< (gosipp banget sih lagian lo Ti!!!, memarahi diri sendiri).

Maaf buat para bloggers, gue sudah menginformasikan hal yang salah, maaffff.

2 komentar:

  1. saya seperti membaca daily 'wink..wink..' activity seorang remaja 17 taun..
    hehehehehehehe
    mantabh mbaa..

    i'm happy to hear dat.
    i'm happy when u can fulfill your life with smile, laugh and love in your best way..

    smooch.
    :*

    BalasHapus
  2. iya, ngakunya wanita dewasa tapi kelakuan ngga mau kalah sama ABG :P
    Maluuuu....
    but whatever...don't care what people saying about me... just enjoy it ^^

    BalasHapus