Rabu, 30 Desember 2009

Dua hari menuju 2010

Tinggal menjalani hari ini dan besok saja, maka tahun 2009 resmi selesai. Berganti tahun 2010, apa yang akan ditemui di tahun depan? Lebih baikkah, sama saja atau malah penurunan dari tahun 2009?

Sudah banyak teman, relasi, saudara dan sahabat gue yang menyusun resolusi-resolusi untuk tahun 2010. Tapi gue kok nggak berminat yah buat bikin resolusi di tahun 2010. Memberi kesan harus bisa, dan bebannya berasa berat banget kalau sampai daftar resolusi tersebut nggak bisa tercapai. Makanya gue sih santai aja deh, tentunya santai yang bertanggung jawab.

Kalau gue bisa flashback untuk tahun 2009 ini ada beberapa hal yang sudah mewarnai hidup gue:
1. Naik gaji :D
2. Tercapai keinginan backpackingnya
3. Berhasil membeli sebuah notebook dengan jerih payah sendiri, sampai ganti Handphone baru.
4. Lebih bisa sabar dan bijak, walau terkadang emosi nya masih suka muncul.
5. Ibadahnya lebih baik dari tahun kemarin.
6. Sudah muncul niatan "saya ingin menikah" hahahaha
7. Tabungan makin gendut :D
8. Memulai juga bisnis yang diimpi-impikan walaupun sekarang masih proses pengembangan usaha.
9. Bertemu teman-teman baru yang asik.
10. Aktif lagi nge-blog setelah sekian lama meninggalkannya :D.
11. dst.

Hmm..bagus-bagus semua yah. Yang jeleknya apa yah... Sudahlah yah bookk... hidup kan untuk maju bukan untuk mundur, jadi inget yang bagus-bagus aja yang jelek sih buang :D.
Harapan gue di tahun mendatang sih nggak muluk-muluk. Hanya berharap gue bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari gue yang sekarang, bermanfaat untuk orang lain, dunia dan akhirat. Amiinnn...

Update tentang Plan Backpacking
Saat ini tiket berangkat sudah didapat, pakaian yang akan dibawa pun sudah gue packing cuma tinggal masukkin beberapa barang yang printil-printil aja. Lalu berangkatt deh...Duuhh can't wait for tomorrow ^_^

1 komentar:

  1. booooooookkkkk...kenapa kau tak update blog mu... :((

    BalasHapus