Kamis, 17 Desember 2009

Gue belum gila

Sepertinya gue butuh psikiater
Jangan-jangan gue selama ini mengalami gangguan jiwa dan gue nggak sadar

Kenapa dengan gue?
Mengalami ke-sensitive-an yang dahsyat
Tapi gue punya alasan kenapa jadi begitu
Dan gue nggak merasa salah
Apakah ini egoisnya gue aja atau emang begitu adanya
Dunno

Tersinggung parah
Marah sangat
Dan terfikir
"gue nih dianggap apa sih disini?"
"atau gue sebenernya bukan lah pribadi yang dibutuhkan? cuma bikin repot aja?"
Yuppy...
Lagi-lagi pikiran negatif, sutralah yah bookkk
Cuma yang bikin gue jadi agak bertanya-tanya tentang diperlukannya psikiater adalah
sebuah pikiran tentang
"kenapa banyak orang yang mudah menghilangkan nyawanya sendiri? apakah karena mereka merasakan hal-hal yang gue rasakan ini? atau malah lebih parah dari ini?"
Sebuah pikiran yang gue tahu, itu setan yang menghembuskannya terlintas di otak gue
"kalau aku mati, apa semua masalah ini selsesai? aku lelah"

Hohohoho...tulisan nggak bermakna cuma bikin gue lumayan lega, plong...
Karena tulisan ini, bisa menyelamatkan gue dari janji dengan seorang psikiater
Gue belum gilaaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar