Kamis, 03 Desember 2009

Gue bukan penakut tapi....

Balik kantor kemarin sore adalah hal yang paling ngga banget buat gue. Sebenarnya awalnya biasa aja, seneng malah jadi ketemu 'my lovely family' lagi kan. Tapi... di perjalanan pulang kemarin sore ada topik yang ngga banget dan dibahas pulak.

Semuanya berawal dari sebuah headline di radio favorit si Om tentang kejadian yang sedang menggegerkan warga Cikeas. Apakah itu? Ada pocong yang berkeliaran. Damn... ini topik ngga banget. Sumpah gue yang ngga tau soal ini mendadak jadi mikir, boongan beneran ngga sih nih? Nah... seorang teman gue yang berperawakan mungil, kita panggil dia Din, mulai cerita tentang si Pocong itu (muka gue pengen tau, tapi deg2an banget). Begini ceritanya: Ada sekelompok pemuda yang lagi ronda di daerah Cikeas, lalu tiba-tiba melihat sekelebat bayangan (gue akan sebut ini P ajah, merinding dangdut kalo nyebut semuanya). Ternyata adalah P, dimana P ini juga mengeluarkan suara yang intinya minta tolong (ngga mau ketik kalimatnya, deg2an...). Mulai larilah sekelompok pemuda ini karena ketakutan, tapi salah satu dari mereka sempat merekam P menggunakan HPnya. Diduga P ini adalah seorang anak kecil.

Selesai si Din cerita, gue jadi deg2an, yg ada di otak gue adalah "Cikeas tuh deket kan..kalo P iseng jalan2 ke daerah gue gimana" Intinya...seremmm...

Turun dari mobil, udah dijemput adek gue, langsung ngadu soal cerita itu. Dan...gue melakukan hal yang paling salah. Ternyata adek gue memberikan komentar yang sangat tidak gue duga "Lha kan tuh Poling (P Keliling) udah sampe Bojong (daerah deket rumah gue) telat amat sih kamu Mbak" Booookkk gue langsung meluk adek gue erat-erat, sampe rumah gue langsung bilang ke Nyokap "mama, pokoknya aku mau tidur sama mama..ngga mau sendiri" Nyokap gue hanya memandang gue dengan pandangan ngga ngerti. Jadilah ledekan-ledekan "penakut" terdengar terus-terusan. Jadi begini ya sodara-sodara, saya itu bukan penakut. Tapi...kalau ada hal-hal menyeramkan suka jadi parno (apa bedanya :P).

Manusia memang susah ya, rencana A suka jadi belok jadi B. Gue yang awalnya bener-bener niat dari hati pengen tidur ama Nyokap, gagal sudah. Dikarenakan fisik gue yang capek sangat, lalu gue juga baca novel sambil tidur-tiduran, berakhirlah gue terlelap tanpa sadar di kamar seorang diri. Dan terbangun dalam keadaan ketakutan setengah mati karena mimpi buruk yang seperti benar-benar nyata. Yuppy...siall banget...gue mimpi didatengin si Poling dan sukses teriak-teriak minta tolong. Terbangun karena disamperin Mama, dan gue langsung lari ngga mau tidur sendiri. Jadilah setengah malam gue, gue tidur di sofa R. keluarga dan terbangun dengan badan yang berasa remuk pegel-pegel tapi berasa nyaman karena ditemenin Mama :P. Manja emang gue ternyata hehehehe... Tapi saya tegaskan sekali lagi ya sodara-sodara.. GUE BUKAN PENAKUT TAPI.... cuma parno aja kok :P

**Damn...pada semangat amat sih posting tentang Poling, pada ngga ada kerjaan apa hobi yah. Buka FB dan ada temen gue yang upload video Poling. Monyooonggg... lakukanlah hal yang berarti kawan yang tidak membuat orang (baca:gue) susah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar