Selasa, 29 Desember 2009

Senyuman di hari ini :)

Sorry...
Lumayan sibuk dan males buat nulis :D

Gue mulai hari ini dengan senyuman yang semoga saja bisa bertahan selama satu hari full.

First, I want to say

HAPPY BIRTHDAY MAMAKU TERSAYANG
Today's very special because it's the day that you were born. Thank you for being in this life.
Wishing you all the great things in life,and I hope this birthday will bring you an extra share of all that makes you happiest.May all your birthday dreams and wishes come true. I love you Mama ^_^

Yuppy...mamaku tersayang berulang tahun hari ini, yang ke 50... Mama makin tua secara umur tapi semakin bijak secara sikap. Dari semua doa-doa yang gue panjatkan, gue cuma minta 1 saja paling tidak doa gue terkabul. Dan jika gue boleh pilih di antara semua doa-doa tersebut, gue cuma minta semoga mama selalu diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat. Amin. Huks.. sudah berkaca-kaca (dasar cengeng banget sih gue :P).
Mama memang cerewet, tapi cerewetnya mama itu tanda sayangnya ama anak-anaknya.
Mama selalu telpon kalau anaknya belum pulang, karena dia khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada anak-anaknya.
Mama tampak kuat kalau anaknya sedih, tapi tanpa gue tahu dia juga menangis.
Kalau gue dilahirkan kembali dan bisa memilih Ibu sendiri, gue pasti akan tetep milih Mama. You're the best Mother for me... ^_^

(hukss... berkaca-kaca TT.TT)

Second, gue mau backpacker (lagi) setelah setahun nggak backpacker kemana-mana. Jadi rutenya adalah Bogor-Wonosobo-Jogja-Wonosobo-Bogor. Rencananya gue akan berangkat tanggal 31 malam, tahun baruan di jalan (lagi) langsung menuju Wonosobo, mau explore kota kecil tersebut. Kalau perlu jalan kaki, secara Wonosobo itu udaranya sejuk banget dan enak buat jalan. Nah tanggal 2 Januari gue pagi-pagi akan berangkat ke Jogja dan kembali di sore hari ke Wonosobo lagi. Tanggal 3 jalan-jalan lagi ke Wonosobo dan kembali menuju Bogor di sore harinya. Oh ya...kali ini gue sendiri lho bacpacker nya. Hehehehe...doakan saya selamat dan bisa kembali dalam keadaan sehat walafiat. Aminn. Nah..karena judulnya backpacker, sudah tentu jauuuhh dari hal-hal yang sifatnya mahal. Gue akan berangkat naik bis malam ekonomi, kalau untuk pulangnya baru gue akan pilih bis malam yang eksekutif AC. Hohoho...sudah tentu, hal ini dikarenakan gue mengantisipasi kelelahan tingkat tinggi yang bisa terjadi. Karena besok harinya gue kan harus kembali beraktifitas, nggak lucu habis liburan malah kecapekan bukannya fresh ^^.
Tante Ketsia juga di tanggal tersebut akan melakukan misi yang sama, cuma kami memiliki rute yang berbeda. Rute yang dipilihnya Jakarta-Pekalongan-Solo-Pekalongan-Jakarta. Bookk baru sadar gue, kota yang dia pilih kok panas semua, hehehehehe. Dia pilih daerah utara gue pilih daerah selatan.

Itu dulu aja deh update-an gue, ntar gue akan posting bawaan gue untuk perjalanan kali ini (kalau sempet :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar