Kamis, 17 Desember 2009

Penyalahgunaan topik

Mumpung masih inget, kalo ntar2 keburu lupa gue.

Tadi gue sempet chatting ama seorang teman gue (maaf kali ini nama tidak akan saya umbar, dikhawatirkan menimbulkan praduga yang salah :P). Jadi kita bahas soal film Indonesia, khususnya film horor yang makin lama makin nggak jelas. Nah di sebuah situs gue sempat membaca tentang film horor baru yang katanya akan tayang tanggal 31 desember 2009 nanti, judulnya "suster keramas" apa yah kalo nggak salah. Salah satu pemainnya katanya, jauh-jauh didatangkan dari Jepang. Berdasarkan info yang gue dapet katanya dia pornstar juga namanya Rin Sakuragi kalau nggak salah. Sama Miyabi lebih top mana? Di Jepang sih katanya si Rin ini lebih TOP dibanding Miyabi, tapi tak taulah ya...secara gue nggak ngikutin-ngikutin banget genre film yang satu ini, jadi maaf-maaf kalau agak-agak nggak update soal infonyah :P.

Seperti hari-hari biasanya, setiap kali gue berkomunikasi dengan salah satu teman gue. entah kenapa, hal-hal yang sifatnya serius kok bisa-bisanya berbelok jadi omongan-omongan yang nggak penting banget. Dari bahas serius tentang film bisa belok jadi bahas pornstar.



Nahh...herann gue...apakah kesalahan ada pada otak gue? Kenapa nggak pernah bisa obrolan serius tetap konsisten dengan topik yang serius. Tuhaann...maafkan hambamu bahas-bahas pornstar di siang hari bolong yang justru membawa pikiran teman hamba jadi lebih hancur lagi karena terfikir nanya tentang striptis :P.

Yak..itulah salah satu kejadian-kejadian remeh nan menghibur yang mewarnai hari gue yang penat inih. Thanks friend for sharing :P

3 komentar:

  1. anjaaaaaaaaaaaaaassssssssss..
    mau liat, mau liat, mau liat...
    *ngacai-ngacai*

    BalasHapus
  2. cuihhh...cuihhh...ini udah lama kagak nongol, skalinya muncul mau ikut2 liat...hahahaha, besok yah...besok yahhh...

    BalasHapus
  3. liya, bookkk..lo nada2nya ngga tahan betull tan huehehehehehe
    keket, apaan yang besok???? besok mau nonton striptis??? huahahahahahhaha

    BalasHapus