Jumat, 04 Desember 2009

Seburuk apakah gue?

1. Sensitive and Moody, jangan kaget kalau saat ini melihat gue tertawa begitu lepas, lalu 5 menit kemudian gue jadi mellow dan menit berukutnya gue jadi marah-marah. Capek...cuma gue sendiri ngga ngerti kenapa segininya banget mood gue naek turun.
2. Keras Kepala, apa yang udah gue pengenin, niatin, putusin itu yang akan gue jalanin. Biar kata orang itu salah, kalau gue belom ampe bener-bener kena getahnya sendiri ngga ada namanya gue bakal nurut.
3. Posesif dan Cuek, gue sangat sangat posesif sama orang-orang yang gue sayang tapi gue juga bisa sangat cuek sama mereka yang 'cuma sekedar lewat' doang.
4. Rendah Diri, saat berada di satu lingkungan baru tanpa sadar gue suka menarik diri dan berharap gue jadi invisible.
5. Plin Plan dan Tertutup, tadi katanya keras kepala sekarang plin plan, gimana sih? Hehehehe...jadi ketika gue dihadapkan pada satu kasus A, yang mana kasus ini masuk ke kategori 'penting' pasti gue akan selalu dihadapkan pada option B atau option C untuk memecahkan kasus tersebut. Makanya walaupun gue masuk kategori bawel, ada hal-hal tertentu dimana gue ngga bisa share sama orang-orang terdekat gue dan gue akan pilih untuk keep hal tersebut sendiri, pusing ampe jungkir balik cari jalan keluarnya, sampe kebingungan mending yang ini apa yang itu.
6. Benci Sendirian tapi Ngga Suka Keramaian, mungkin ini masih berhubungan sama kesensitivan gue yang lumayan tinggi. Dimana misal ada temen gue cabut barengan dan gue ngga diajak, suka jadi merasa terbuang dan ngga dibutuhin dan gue ngga suka ditinggal sendiri begitu, lebih pilih gue meninggalkan daripada ditinggalkan :P. Tapi kalau lagi kumat penyakit moody nya tempat sepi nan jauh dari keramaian itu pilihan pertama gue.
7. Pemakan Segala, yup...gue sangat sangat rakus. Adek gue aja terkadang masih suka amaze ngeliat porsi makan gue yang kayak gembel baru nemu nasi :P Ada joke dari seorang temen gue yang sempet bikin gue pundung (dulu) "gimana mau punya pacar, cowok-cowok udah mundur teratur duluan bu liat porsi makan lo" Tapi walaupun makan banyak, body gue tetep kecil kok :P
8. Easy To Forgive But Hard To Forget, jangan pernah coba-coba buat nyakitin gue dikiiitt aja. Gampang banget buat gue kasih kata "gue maafin lo" tapi sorry banget kalau soal gue lupain apa yang pernah lo lakuin, never. Yang ada, ketika lo berbuat kesalahan lagi...itu saatnya gue akan mengungkit hal-hal lama yang pernah terjadi :P Emang, gue itu JAHAT
9. Silet, nah...ini habit yang bener-bener pengen gue ilangin. Udah lumayan banyak yang mulai komplain sama lidah gue yang suka uncontrolled, dan sekarang gue memang dalam tahap menuju perbaikan tata bahasa hohoho.
10. Short Term Memory Loss, makanya temen gue betah curhat ama gue karena terkadang apa yang mereka curhatin hari ini, gue bisa lupa 2 hari kemudian (rahasia tersimpan dengan baik). Suka heran sama sahabat gue yang bisa inget kata per kata apa yang gue ucapkan ketika dia curhat itu, karena gue ngga pernah bisa :P. Belum lagi kalau gue pergi ke satu daerah yang baru, belum tentu saat datang kedua kalinya ke tempat itu gue akan ingat jalan yang harus gue lewatin.

3 komentar:

  1. gatau kenapa, pas aku baca ko kaya lagi NGACA yaaaah??
    hahaha
    mostly sifat dan sikap kamu itu ada di aku jugaa..
    cuma poin empat ajah qt opposite..
    hehee..
    tapi
    9 poin lainya sama..
    waduuhh..
    jodoh donk kita
    *lah? hehe

    :*

    BalasHapus
  2. hahahaha...iyalah kamuh mah PD tingkat tinggi, bagi2 atuuh :P

    BalasHapus
  3. hahaha.
    ikutan kelas public speaking aku doonk..
    :p

    BalasHapus