Rabu, 09 Desember 2009

Stupid thing

Masih belum tidur, dengerin lagu yang aduhai banget sambil nyambi chatting ama seorang perempuan cantik. Obrolan di Ym itu membangkitkan kenangan gue ke beberapa tahun lalu (bookkk kesannya udah jauh banget kejadiannya).

Gue masih kuliah saat itu, lupa tingkat berapa... dan status gue lagi-lagi single (kalau nggak salah ini beberapa bulan sesudah gue putus). Saat itu kondisinya gue lagi cukup mellow dan berasa pengen punya pacar banget. Dan seorang teman (sahabat) yang baik hati sekali, tahu tentang kegundahan gue ini. Nggak disangaka dia menawarkan sesuatu yang kalau gue dalam kondisi sadar pasti 100% nggak akan mau ngelakuinnya. Apakah yang ditawarkannya? Apa? Check in ke hotel?? Lo kira gue segitu bejatnya. Bukan..bukan.. dia menawarkan untuk jadi pacar gue, dan dengan bodohnya gue menerimanya. Jadilah satu hari itu gue dan dia resmi jadi pacar sehari. Bener-bener satu hari itu kita nonton, makan, jalan, window shopping, haha hihi, dan sedikit 'nyolong' hahahahahhaa.... Dari pagi sampai malam bener-bener kita manfaatin waktu berdua dan menjalaninya kayak orang-orang umumnya pacaran. Begitu waktu habis, ya sudah selesai kembali jadi sahabat baik ^_^

Gue cukup tau diri gue yang adalah orang yang amat serius, makanya kalau inget kejadian itu gue nggak habis pikir, kok bisaaa... hahahha.. Itu adalah the stupid thing yang pernah gue lakuin. Indah...karena emang sehari itu isinya cuma seneng-seneng aja, ngga ada yang saling nyakitin, semuanya bener-bener seneng-seneng. Kenapa ngga diterusin? Karena kapasitas dia hanya sebagai sahabat buat gue, begitu pun gue hanya sebagai sahabat saja untuk dia. Nggak bagus kalau persahabatan udah dicampur sama 'hati', bisa jadi racun ^^

Nah...hal terbodoh apa yang pernah kamu lakukan?

2 komentar:

  1. my stupid thing : i've told u in YM an hour ago.. hehehehe

    BalasHapus
  2. that was the beautiful thing not the stupid thing :P

    BalasHapus