Rabu, 13 Januari 2010

I'm in Blue

Feeling blue..blue...blue..bluekk >,< (makanya pakai warna biru)

Hari ini resmi, orangtua gue pergi dari rumah. Baru berasa sedihnya pas salaman sama mereka. Padahal semalem biasa-biasa aja, yah cuma kayak mereka mau travelling ajah. Tapi begitu pagi datang, mulai berasa deh hawa-hawa nggak relanya. Secara emak gue cerita, pakaian selemari di bawa semua. Huaa..ini sih tanda-tanda pindah domisili.

Gue tipe mandiri sebenernya (yang kadang-kadang manja :P), tapi tetep aja berasa gimanaa gitu pas tadi Papa Mama pamit. Begitu mereka berangkat, di kamar gue mulai bertanya-tanya sendiri (dan mewek, i'm daddy's little daughter).
Siapa yang akan mengingatkan gue untuk solat tepat waktu?
Siapa yang akan mendengarkan curhatan gue kalau gue lagi ada masalah?
Siapa yang akan bangunin gue kalau gue telat bangun?
Siapa yang akan bantuin gue nyuci baju dan setrika kalau gue capek?
Siapa yang akan masak masakan terenak yang paling gue suka?
Siapa yang akan mengelus gue dengan sayang kalau gue sakit?
Siapa yang akan kasih nasehat gue kalau gue salah?
Siapa yang akan ketawa kalau gue melucu?
Siapa yang akan nungguin gue kalau gue pulang kantor?
Siapa yang akan kasih jajan gue kalau gue bokek?
Siapa yang akan nyerewetin gue untuk makan?
Banyak pertanyaan siapa siapa dan siapa

Gue sediiiiihhhh sangattt
Padahal waktu gue pun hanya dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi saja di rumahnya. Itupun sebagian besar gue habiskan dengan tidur. Tapi tetap saja karena gue tau nggak ada Mama sama Papa, berasa ada yang hilang. Hiks...cepet pulaaangg Ma...Pa... Jangan pindah yah, ini travelling ajah kan (tapi jangan lama-lama). Miz U :* kisskiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar