Jumat, 15 Januari 2010

It's about "U"

Lo muncul gue shock...
Nggak mau jahat, gue sambut aja...
Gue ganti status, lo komen...
Komen lo selalu aja bikin gue kaget
Keberadaan lo bikin gue ketakutan
Gue jadi nggak berani untuk ganti status
Karena selalu bikin gue parno
"apakah nanti akan ada komen lagi dari lo"

"What can I do, to make U mine...Falling so hard so fast this time...What did I say, what did U do?...How did I fall in love with U ?"
Itu bukan buat lo
Tapi kenapa lo yang komen
Maaf yah dear komen lo harus gue hapus
Karena lo mulai agak ganggu
Tapi gue nggak akan meremove lo kok
Asal lo cukup sadar diri kalau gue nggak tertarik sama lo
Sorry gue sedang menanti orang lain

Peace... ^.^v

3 komentar:

  1. ceyem abis ye minty?

    BalasHapus
  2. bokkk, dalem amat....benar-benar ratu siletttt!!!

    BalasHapus
  3. mayo: benar2 menyeramkan om :p
    keket: sesama penyilet dilarang mengkritik :P

    BalasHapus