Rabu, 27 Januari 2010

Warung Indonesia lagiihh!!!

Lagi-lagi Warung Indonesia membuat ulah...

Rumah gue kehabisan cadangan gas kemarin siang, dengan inisiatif tingkat tinggi si Bungsu berangkatlah untuk beli. Dan lah kok ya bisa-bisanya dia beli di Warung Indonesia yang sangat termahsyur itu. Ckckck...

Dikarenakan gue sudah sangat ilfeel sama warung satu itu, tentulah waktu gue pulang kerja dan si Nyokap cerita kalau si Bungsu belanja di situ lagi, yang ada mulut gue nggak berenti ngedumel. Tibalah di malam hari dimana tabung gas yang terpasang sudah benar-benar habis isinya. Digantilah dengan tabung baru yang dibeli oleh si Bungsu di warung tersebut. Apa yang terjadi? Nggak nyala donk, yang ternyata setelah sedikit digoncang-goncangkan isinya pasir. Darimana gue tau? Ada suaranya, dan sudah dicoba berkali-kali tetap tidak nyala.

Dudududuhh...makin makin ajah jengkel gue sama warung satu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar