Rabu, 03 Februari 2010

Dia yang bernama MAYO

Hasrat ngeblog gue ngedrop parah,setiap kali nulis beberapa kalimat langsung selesai. Belum lagi nih penyakit hormon bulanan ikut-ikut meramaikan suasana. Iya gue yang dasarnya pemalas,makin malas begitu si PMS dateng.

Baiklah...dengan niat bulat,semangat tingkat tinggi (yang masih berusaha dikumpulin),gue update lagi kejadian yang sempat mewarnai ranah kehidupan gue (taelah :p).

Beberapa hari lalu gue mengirimkan email kepada sebuah setasiun radio dengan chanel 98,7 fm,ngapain? Jadi radio tersebut punya sebuah program yang pas banget buat ngerjain orang-orang. Kebetulan Om tersayang yang bernama Mayo Loing akan berulang tahun yang ke ** (disensor,takut ngambek anaknya :p) di tanggal 8 februari nanti. Otak kreatif mulai cari-cari ide ini mau kasih kejutan apa yah,hadiah yang nggak akan terlupakan seumur hidupnya. Berkoordinasilah gue sama Ketsia dan akhirnya bersepakat bakal menjahili dia di program radio tersebut. Dasar yah niat iseng itu memang susah dapat restunya, berkali-kali gue kirim email, selalu balik lagi emailnya. Wah mulai panik... Nah di waktu yang sudah mepet gue coba kirim email lagi (yang entah sudah keberapa puluh kalinya) melalui email gmail gue, ihh bisa dong. Misi pertama sukses,tinggal tunggu konfirmasi dari pihak radio aja.

Di hari Senin siang yang padat, gue dikagetkan dengan sapaan si Om di windows YM gue. Salah bukan nyapa,negor itu sih,nadanya agak keras soalnya. Intinya dia ngambek ceritanya, kondisi gue saat itu masih terlaget-kaget bengong karena masih nggak ngerti ada apa yah. Sampai dia bilang

CEK FB

Akhirnya gw cek,dan saya menemukan

Mayo Loing, Ketsia Alaya, Titisari!!! Kaliaaaan!!!!! Gw udah ditelepon si Kemal!!!!! Kuyangajaaar!!! Gw udah pake nyolotnya pulaaaaak! Kampretoooooos!

Saat itulah gue akhirnya paham,apa sih yang di dumelin si Om. Dan seketika ngakak.

HAHAHAHHAAHA

Udah duluan dikerjainnya,padahal ulang tahunnya masih minggu depan. Tapi saya dan Ketsia cukup puas, apalagi waktu si Om bilang "mellow gue lumayan ilang nih gara-gara kelakuan kalian". Huaaahh senang... Om Mayo memang belakangan ini punya problem pribadi yang menguras hampir seluruh harinya dimana hal itu membuat mood dia sangat drop. Yah semoga dengan kejutan kecil itu,bisa membuat hidupnya jadi bersemangat lagi, cerah lagi.

Ps: we love you Om :D

6 komentar:

  1. Minty!!! Kaco dah... murid gue juga ada yang denger... guru yang laen juga ada yang ngeh hari ini... tidaaaak....

    Duh... imej gue... ancur...

    BalasHapus
  2. lho..lho..bukankah imej kamu sudah hancur Om sejak dahulu kala??/
    wakakakakakaka

    BalasHapus
  3. hiyahahahhaaa....

    bukannya anda sudah tidak punya imej yah, Om???hihihi...

    BalasHapus
  4. Tapi kan dulu kesannya bad boy... skarang mah kesannya slonong boy

    *anjis bahasa gw... ketauan dah angkatan kita*

    BalasHapus
  5. buaeh... gue baca lagi ko ya jadi tambah dodol kesannya gue?

    Ps: we love you Om :D >>> ini lho kesannya rada ganggu :P

    BalasHapus
  6. emang lo dodol kalee...kemana ajah :p

    Iyah yah bookkk, makin menguatkan kesan ke-gay-an elo wakakakakaka

    BalasHapus