Rabu, 10 Februari 2010

Untuk kamu yang di sana

Dear kamu...

Apa kabar? :D
Aku selalu berharap kamu ada dalam keadaan sehat dan bahagia walaupun tidak berada di dekat aku.

Kabar aku? Aku baik-baik saja, keadaan aman terkendali :D

Sudah lama aku ingin menulis surat ini untuk kamu, tapi selalu saja keberanian yang aku punya tipis. Tapi akhirnya aku berani juga untuk menuliskannya untuk kamu :D.

Kamu sedang dimana sekarang? Apa kamu bahagia? Apakah kamu sudah sendiri atau masih bersama dengan dia atau malah sudah berganti kekasih lagi? Jika kamu masih bersamanya ataupun sudah berganti kekasih, aku berharap kalian bahagia selalu dan terus menjadi pasangan yang sempurna untuk satu dengan yang lain. Tapi...kalau kamu sudah sendiri dan merasa kesepian, coba kamu buka mata kamu dan hati kamu. Sebenarnya ada seseorang yang dengan setia menanti kamu di sini, pernahkah kamu sadari itu? Pasti tidak, karena aku pun baru menyadarinya belakangan ini. Terlalu sering berjalan, memilih dan mencari sosok 'teman jalan' tapi kemudian tersadar "apakah aku selama ini terlalu asik mencari dia yang memiliki kesempurnaan yang aku mau tapi melewatkan dia yang membutuhkanku dan bisa membuatku bersinar?". Aku yakin kamu masih belum menyadari pikiran yang kini sudah aku sadari. Entah kamu masih sendiri, masih sibuk mencari, memilih dan bertualang dengan mereka yang kamu inginkan, atau kamu masih bersama dengan orang yang salah yang kamu pikir adalah pasangan sejati kamu.

Tenang saja, aku masih akan disini menanti kamu untuk datang menjemputku. Waktuku banyak sayang, tempatku menunggu pun akan selalu sama. Semoga kamu akan segera menyadari betapa kamu membutuhkan aku dan begitu pun aku yang membutuhkan kamu. Aku tahu kamu nggak sempurna, tapi kamu juga cukup tahu aku pun sama tidak sempurnanya dengan kamu. Tapi justru di ketidaksempurnaan itulah kita bisa sama-sama berjalan di jalan menuju kesempurnaan. Doaku hanyalah, semoga Tuhan mengijinkan kita bertemu walaupun hanya sesaat untuk meniti jalan yang sama dengan bahagia.

Di sini aku menanti tanpa batas waktu :D

Aku

4 komentar:

  1. Tsah... gaya amat ini... apa perlu gw bongkar siapa si "kamyu" di sinih?

    Mwahahaha...

    BalasHapus
  2. wew, lagi romantis mode on...tinggal ditulis untuk siapa nya niy..hehehe..

    BalasHapus
  3. mayo, kayak yang tauuuu ajaahh :)))
    liya, begitulah tante...harus selalu romantis setiap hari **plakk segera disadarkan :P**

    BalasHapus
  4. hihihihi...it seems that I should write the same letter, tantehhh...^o^

    BalasHapus